Live Stream Bandung 132 TV


Umar Zunaidi: Investasi Kota Tebing Tinggi Tahun 2020 Sebesar 2,8 Triliun

Saat ini ada 3 masalah yang harus dipikirkan dalam memajukan Kota Tebing Tinggi, salahsatunya masalah Covid-19.

Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, Kamis (28/1/2021). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | TEBING TINGGI - Investasi terjadi di Kota Tebing Tinggi pada Tahun 2020 sebesar 2,8 triliun. Ini berasal dari perusahaan-perusahaan besar yang berkantor dan mengerjakan pekerjaan-pekerjaan di Tebing Tinggi yang sifatnya program strategis nasional dan menggunakan bank umum di Kota Tebing Tinggi.

“Hasil monitor sampai akhir tahun, tidak ada satupun perusahaan yang PHK karyawannya dan pembagian THR lancar, hal yang patut kita syukuri,” kata Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga:

Simak! Inilah Panduan Takbiran dan Salat Idul Fitri dari Kemenag

Polda Jabar Akan Beri Sanksi Petugas yang Sengaja Loloskan Pemudik



Menurutnya, yang harus dipikirkan kedepan tantangan pertama masalah Covid-19, disusul penyelesaian jalan tol dan terakhir bersatu padunya antara pengusaha satu dan lain bukan sebagai kompetitor tapi sebagai dorongan.

“Saat ini ada 3 masalah yang harus dipikirkan dalam memajukan Kota Tebing Tinggi, salahsatunya masalah Covid-19,” ucapnya.

Ia minta Bappeda agar membuka diri dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama yang bersifat masukan sehingga nantinya bisa menjadi bahan untuk musyawarah pengerjaan pembangunan yang akan datang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan Kota terbing Tinggi Investasi Daerah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Penyekatan Mudik Cileunyi, Kembali Amankan Dua Travel Gelap

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi