Jabar Raih Anugerah Meritokrasi, Ridwan Kamil Pastikan Tidak Ada Lagi KKN

Pemprov Jabar berhasil menerapkan Sistem Merit dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan sangat baik.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat menerima penghargaan dalam Anugerah Meritokrasi di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (28/1/2021). (Foto: Humas Pemprov Jabar).

JABARNEWS | JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat mendapat Anugerah Meritokrasi dengan kategori Sangat Baik dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Pemprov Jabar pun meraih poin 375,5 atau nomor pertama dalam penilaian KASN terkait penerapan Sistem Merit bagi ASN. Piagam penghargaan diterima langsung Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga:

Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Membusuk di Purwakarta

Mengenaskan! Seorang Pria Ditemukan Tewas Terlentang di Atas Batu Sungai Cikundul



“Hari ini Pemda Provinsi Jabar mendapatkan penghargaan peringkat satu dari seluruh instansi pemerintahan, baik pemerintah pusat, provinsi, daerah se-Indonesia skornya tertinggi yaitu dengan nilai 375.5,” kata Kang Emil, sapaan akrabnya.

Dia menjelaskan, penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa Pemprov Jabar berhasil menerapkan Sistem Merit dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan sangat baik.

“Jadi tidak ada lagi orang dalam-orang dalam, tidak ada lagi Kolusi, Korupsi, dan Nepotisme (KKN) pada manajemen ASN, semuanya berdasarkan apa yang kita sebut dengan Sistem Merit tadi,” jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ridwan Kamil Anugerah Meritokrasi Orang Dalam KKN Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Manfaat Cuka Putih Bagi Kesehatan Tubuh

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi