Terbengkalai dan Tak Terurus, Yana Mulyana Bakal Perbaiki Teras Cihampelas

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung Berencana melakukan perbaikan fasilitas teras CihampElas, salah satunya dengan akan ada penambahan atap agar masyarakat lebih terlindung dari sinar matahari maupun hujan.

Hal tersebut dikatakan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat meninjau Teras Cihampelas, Kamis (28/1/2021).

“Nanti mudah-mudahan kita bisa ganti terpal itu dengan polycarbonat, supaya enggak kehujanan ya,” kata Yana.

Baca Juga:  Simak, Inilah Wilayah Yang Diberlakukan PSBB Jawa-Bali

Dia menjelaskan bahwa perbaikan fasilitas dan proses aktivasi dapat berjalan lancar. Yana juga menargetkan, kegiatan di Teras Cihampelas dapat selesai sebelum Ramadhan.

“Tadi sih ngobrol untuk pembangunan tidak akan lama, mudah-mudahan pas sebelum bulan puasa sudah bisa, ini maremana (ramainya) bulan lebaran,” jelasnya.

Baca Juga:  Anggota Polresta Cirebon Bersihkan Puing Bangunan Sisa Angin Puting Beliung

Yana juga mengungkapkan, Pemkot Bandung akan segera melakukan aktivitas kegiatan di Teras Cihampelas Bandung. Tujuannya tidak lain untuk mamantik kembali kegiatan ekonomi di tempat tersebut.

“Kalau enggak ada aktivasi yang menarik juga enggak bisa kegiatan ekonomi di sini,” ungkapnya.

Hal tersebut, lanjut Yana, akan mendukung aktivasi di teras Cihampelas, Pemkot Bandung berencana untuk membuat akses masuk untuk para pesepeda. Sehingga, nantinya tempat tersebut berpotensi untuk mendatangkan lebih banyak pengunjung.

Baca Juga:  Kenaikan Kasus Covid-19 Akibat Libur Nataru, RS Tambah Kamar Hingga 40 Persen

“Karena orang lagi bereuforia sepeda, mencari spot-spot istirahat, ngopi atau sarapan mudah-mudahan bisa menjadi potensi juga untuk ke sini,” tutupnya. (Red)