Wakil Bupati Kuningan Jadi Orang Pertama divaksin Covid-19

Saya tidak merasa sakit saat disuntik, karena menggunakan jarum suntik yang sangat kecil.

Wakil Bupati Kuningan Muhammad Ridho Suganda saat menjalani Vaksinasi di Puskesmas Garawangi, Kabupaten Kuningan. (Foto : Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Kabupaten Kuningan Jawa Barat sudah dimulai siang ini, di Puskesmas Garawangi, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan.

Pada tahap pertama ini, Wakil Bupati Muhammad Ridho Suganda, menjadi orang pertama bersama dengan jajaran Forkopimda yang disuntik Vaksin Covid-19, di Puskesmas Garawangi, Kabupaten Kuningan.

Baca Juga:

Said Aqil Siroj Ketum PBNU Tolak Investasi Miras Bebas Di Indonesia

Besok, Pelayan Publik di Kota Tasikmalaya Bakal Disuntik Vaksin Covid-19



Wakil Bupati Kuningan Muhammad Ridho Suganda, tampak tenang santai saat menjalani proses, dari mulai pendaftaran, verifikasi, screening dan pemeriksaan kesehatan, hingga penyuntikan vaksin Covid-19.

"Sama sekali tidak merasa sakit saat disuntik, karena menggunakan jarum suntik yang sangat kecil," katanya usai menjalani vaksinasi di Puskesmas Garawangi, Kamis (28/01/2021)

Saat ditanya apa reaksi setelah disuntik, ia mengaku belum merasakan efek samping apapun dari vaksin tersebut. Bahkan menurutnya seperti tidak merasakan apa-apa.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Vaksin Covid-19 Vaksinasi Corona Virus Corona Bupati Kuningan Pemkab Kuningan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi