Ambu Anne Ulang Tahun, Dapat Kado Istimewa Dari Dedi Mulyadi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Hari ini, Kamis (28/1/2021) merupakan hari bahagia buat Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika yang pada hari ini, dirinya genap menginjak usia yang ke-39 tahun.

Berbagai ucapan dan doa dari beberapa kalangan disampaikan kepada Ambu Anne -sapaan akrab Anne Ratna Mustika-.

Dari sekian banyak hadiah dan ucapan selamat ulang tahun yang diterimanya, Ambu Anne mengaku sangat bahagia saat dirinya menerima hadian istimewa dan sang suami yaitu Dedi Mulyadi.

Baca Juga:  Tanggul Sungai Sibarau Jebol, Puluhan Rumah di Serdang Bedagai Terendam Banjir

“Hadiah yang paling istimewa dari beliau adalah puisi,” kata Bupati Purwakarta Ambu Anne, Kamis (28/1/2021).

Meski, pada ulang tahunnya yang ke-39 sekarang ini bukan kali pertamanya ia menerima puisi dari Dedi Mulyadi, Ambu Anne tetap dan selalu merasa terkesan mendapatkan hadiah tersebut karena romantis dan lebih bermakna dibandingkan hadiah apa pun.

Beberapa kegiatan, memang jarang terlihat Ambu Anne berdampingan dengan Dedi Mulyadi. Tetapi, hubungan keduanya diakui tetap harmonis di rumah dan kehidupan sehari-hari mereka.

Baca Juga:  Hasil Drawing Piala Duania 2022 Qatar

Hari ini, Ambu Anne juga mengakui bahwa dirinya mendapatkan kebahagiaan yang berlimpah. Selain dari ini hari ulang tahunnya, ia juga selaku kepala daerah Kabupaten Purwakarta mengaku bahagia karena vaksin sudah tiba di Kabupaten Purwakarta.

“Yang membuat saya paling bahagia adalah akan divaksinasi Covid-19. Kemarin vaksinnya sudah datang, tinggal menunggu pelaksanaannya. Semoga vaksinasinya lancar dan masyarakat bisa menyusul divaksinasi secara bertahap,” tutur Ambu Anne.

Selain itu, ziarah kubur ke makam sang ayah juga menjadi agenda rutin dalam momentum hari ulang tahun Ambu Anne. Setelah selesai dengan aktivitasnya, Ambu Anne berencana untuk berangkat ke Cianjur dan melakukan ziarah ke kuburan ayahnya.

Baca Juga:  Pukulan Keras UUCK Pengaruhi Perda, DPRD Jabar Pertanyakan Urgensi Perubahan RTRW

“Saya memang selalu berziarah ke makam almarhum papap setiap hari ulang tahun. Jadi dua hari sebelum hari ulang tahun saya tahun 2017 itu beliau meninggal dunia. Jadi selain bahagia saya punya kenangan sedih saat ulang tahun,” tukasnya. (Red)