Warga Tolak Rencana Perumnas PI Cilaku Dijadikan Tempat Karantina Covid-19

Warga menolak kalau lokasi balai karantina di titik pusatkan di Perumnas PI.

Hasil rapat warga Perumnas Pondok Indah (PI) RW 14, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. (Foto: Mul/Jabarnews).

JABARNEWS | CIANJUR - Warga Perumnas Pondok Indah (PI) RW 14, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur menolak rencana akan disediakan fasilitas balai karantina (isolasi) Covid-19.

Kepala Desa (Kades) Sukasari Daden S mengatakan, pihak desa tidak bisa memutuskan dan berbuat apa-apa. Itu kembali lagi kepada warga, dan berdasarkan hasil rapat warga menolak.

Baca Juga:

Pocari Sweat Run Indonesia Bakal Jadi Event Lari Terbesar di Tengah Covid-19

Puluhan Ribu Orang di Kota Bandung Telah Disuntik Vaksin Covid-19



"Pada intinya warga menolak kalau lokasi balai karantina di titik pusatkan di Perumnas PI," katanya, saat dihubungi melalui via telepon, Kamis (28/1/2021).

Adapun pokok bahasan, Daden menyampaikan, dari musyawarah tersebut adalah menyikapi hasil rapat koordinasi (Rakor) Forkopimcam Cilaku yang dilaksanakan di Desa Sirnagalih. Yaitu terkait dengan kabar beredar untuk lokasi tempat karantina/ isolasi pasien positif Covid 19 se Kecamatan Cilaku.

Sementara, poin-poin hasil musyawarah tersebut pada prinsipnya, semua Ketua RT di RW 14 menyambut baik program pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kecamatan Cilaku. Para Ketua RT di RW 014 memandang kurang tepat jika wilayah RW 14 Perumnas Pondok
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Perumnas PI Cilaku Kabupaten Cianjur Tempat Karantina Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Resmi, Joko Widodo Cabut Perpres Terkait Investasi Miras

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi