Diduga Gegara selip, Sebuah Mobil Terjun Bebas ke Jurang di Purwakarta

Sopir pick-up mengalami luka ringan, dan dilarikan ke Puskesmas Bojong.

Mobil Suzuki carry pick up terjun ke jurang di Desa Cihanjawar Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sebuah mobil Suzuki carry pick-up bernomor polisi T-8042-AM terjun bebas ke jurang kurang lebih sedalam 50 meter di kampung pasir banteng, RT.06/02, Desa Cihanjawar, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (28/1/2021) sore.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam petaka tersebut. Hanya saja, sopir pick-up yakni Padil (21), warga Kampung pasir banteng, Desa Cihanjawar, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta mengalami luka ringan.

Baca Juga:

Besok, Pelayan Publik di Kota Tasikmalaya Bakal Disuntik Vaksin Covid-19

800 KK Terdampak Longsor, Pemkab Cianjur Masih Cari Lahan Relokasi



"Sopir pick-up mengalami luka ringan, dan dilarikan ke Puskesmas Bojong guna mendapatkan perawatan medis. Sementara body mobil, mengalami ringsek," ujar kepala Desa Cihanjawar, E Nurhayat, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Kamis (28/1/2021).

Dikatakannya, kecelakaan tunggal ini terjadi, saat itu mobil pick up melaju ke arah rumah sang sopir, namun saat di lokasi tersebut, mobil mengalami selip lantaran jalan menanjak, kemudian terjun ke jurang dengan posisi terguling miring.

"Kecelakaan terjadi, diduga akibat saat kendaraan mengalami ban selip saat parkir. Di saat itu, pengemudi tidak bisa menguasai kemudinya, hingga mobil melaju ke dalam jurang," ucap Nurhayat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Mobil Terjun ke Jurang Kecelakaan Mobil Jatuh ke Jurang Mobil Pick Up Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi