Diduga Gegara selip, Sebuah Mobil Terjun Bebas ke Jurang di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah mobil Suzuki carry pick-up bernomor polisi T-8042-AM terjun bebas ke jurang kurang lebih sedalam 50 meter di kampung pasir banteng, RT.06/02, Desa Cihanjawar, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (28/1/2021) sore.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam petaka tersebut. Hanya saja, sopir pick-up yakni Padil (21), warga Kampung pasir banteng, Desa Cihanjawar, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta mengalami luka ringan.

Baca Juga:  Cara Merawat Luka Bakar Dengan Benar Menurut dr. Saddam Ismail

“Sopir pick-up mengalami luka ringan, dan dilarikan ke Puskesmas Bojong guna mendapatkan perawatan medis. Sementara body mobil, mengalami ringsek,” ujar kepala Desa Cihanjawar, E Nurhayat, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Kamis (28/1/2021).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingin Mobil Elf Jadi Moda Transportasi Wisata

Dikatakannya, kecelakaan tunggal ini terjadi, saat itu mobil pick up melaju ke arah rumah sang sopir, namun saat di lokasi tersebut, mobil mengalami selip lantaran jalan menanjak, kemudian terjun ke jurang dengan posisi terguling miring.

“Kecelakaan terjadi, diduga akibat saat kendaraan mengalami ban selip saat parkir. Di saat itu, pengemudi tidak bisa menguasai kemudinya, hingga mobil melaju ke dalam jurang,” ucap Nurhayat.

Baca Juga:  Guys! Ternyata Aktor Adipati Dolken Pernah Bercita-cita Ingin Jadi Penjaga Warnet

Mengetahui hal tersebut, warga pun beramai-ramai mengevakuasi mobil tersebut. Saling bahu membahu warga menariknya menggunakan tali.

Penulis: Gigin Ginanjar