Pemkab Bandung Barat Batasi Pelayanan bagi Tamu, Ini Alasannya

Pembatasan akses masuk dan keluar perkantoran KBB bagi pengunjung tertuang dalam pemberitahuan di pintu masuk setiap kantor dinas.

Lobby Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT - Pemkab Bandung Barat tidak hanya membatasi perkantoran dengan menerapkan kerja di rumah (work from home/WFH) sebesar 75 persen bagi para pegawai.

Pembatasan akses masuk dan keluar kantor dinas juga diberlakukan bagi para tamu yang akan berkunjung Pemkab Bandung Barat.

Baca Juga:

Said Aqil Siroj Ketum PBNU Tolak Investasi Miras Bebas Di Indonesia

Besok, Pelayan Publik di Kota Tasikmalaya Bakal Disuntik Vaksin Covid-19



Pembatasan akses masuk dan keluar perkantoran KBB bagi pengunjung tertuang dalam pemberitahuan di pintu masuk setiap kantor dinas. Pembatasan pengunjung itu sesuai arahan Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) KBB Asep Ilyas mengatakan, pembatasan pelayanan tamu dari luar di perkantoran KBB dimaksudkan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Memang benar menindaklanjuti edaran dari Pak Bupati soal pencegahan COVID-19, tapi sebetulnya tidak seperti itu dan sudah ada perubahan," kata Asep Ilyas saat dihubungi, Kamis (28/1/2021).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemkab Bandung Barat Pembatasan Pelayanan BKPSDM KBB Asep Ilyas KBB Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

Live Stream Bandung 132 TV

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi