JMN Channel


Cari Mobil Mulai dari Rp12 Juta, Ikuti Lelang Kendaraan Ini

Lelang bakal dilakikan secara daring melalui laman Lelang.go.id.

Kendaraan dinas Pemkot Cimahi. (Foto: Dok/Jabarnews)

JABARNEWS | CIMAHI - Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan melelangkan aset berupa puluhan kendaraan dinas. Harga pembukaan dalam lelang kendaraan plat merah itu mulai dari Rp12-15 juta.

Nilai keseluruhan kendaraan dinas yang dilelangkan itu mencapai Rp875 juta, yang terdiri atas 37 kendaraan roda empat atau mobil. Lelang bakal dilakikan secara daring melalui laman Lelang.go.id.

Baca Juga:

Pemkot Cimahi Akan Lakukan Ini Jika Kedatangan Pemudik

20 Persen Warga Cimahi Mengakses Sanitasi Tak Layak, 4.588 Orang Diare



Dalam pelaksanaan lelang ini, Pemkot Cimahi bekerjasama dengan Kantor Pelayaan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL). Saat ini pelaksanaan lelang tersebur masih dalam proses administrasi.

"Kami inginkan lelang dilaksanakan akhir atau awal tahun ini. Saat ini masih proses administrasi," kata Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah pada Badan Pengelolaan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Cimahi, Eusi Djuliati, Kamis (28/1/2021).

Puluhan mobil berplat merah akan dilelang dengan harga pembukaan dari Rp12 juta sampai Rp15 juta. Ada berbagai merk kendaraan yang dilelangkan, seperti Kijang, Carry, KIA, Innova hingga Xenia.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Lelang Kendaraan Kendaraan Dinas Mobil Murah Pemkot Cimahi KPKNL BPKAD Kota Cimahi Cimahi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Dakwaan Kepada Wali Kota Cimahi Non Aktif

KPK Dakwa Ajay M Priyatna Terima Suap Sebesar Rp1,66 Miliar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi