Ramalan Zodiak Hari Ini, 29 Januari 2021: Gemini Posesif, Taurus Religius

JABARNEWS | BANDUNG – Berikut ini adalah ulasan ramalan zodiak lengkap, Jumat (29/1/2021), yang disadur dari Prokerala. Coba lihat apakah ramalan zodiak ini sesuai atau tidak dengan keseharianmu.

Virgo: Hari ini bintang Virgo menjamin kenikmatan gastronomi. Kemungkinan kamu juga akan menerima uang dari sumber-sumber yang tidak terduga.

Libra: Tampaknya Libra akan menganut ideologi yang baru. Nilailah dirimu sendiri dengan melakukan introspeksi terhadap apa yang sebenarnya kamu inginkan.

Scorpio: Hari ini Scorpio tidak akan merasa nyaman karena alasan tertentu. Ada peluang baru untukmu, tetapi kamu cenderung memilih berada di zona nyaman.

Baca Juga:  3 Makanan Ini Dipercaya Bisa Mempercepat Haid Pada Wanita

Sagitarius: Hari ini akan menjadi hari yang sibuk untuk Sagitarius. Janji-janjimu menumpuk, kemungkinan kamu akan keteteran hingga akhirnya stres sendiri.

Capricorn: Keuntungan finansial kemungkinan besar menimpa Capricorn, tetapi berjaraklah dengan suatu perjudian. Ucapkan kata-kata kamu dengan hati-hati, agar tidak menyakiti orang yang kamu cintai.

Aquarius: Jangan lukai orang lain dengan sesuatu yang tidak mereka sukai. Mereka mungkin tidak sengaja membuat Aquarius kesal, dan mungkin saja mereka tak menyadarinya.

Baca Juga:  Blak-blakan! Aktris Korea Park Shin Hye Umumkan akan Menikah, Kapan?

Pisces: Pisces cenderung berada dalam kerangka berpikir yang lebih serius. Besok masalah praktis kehidupan akan menuntut perhatianmu.

Aries: Mungkin ada fakta psikologis yang menyebabkan Aries menjadi sangat tidak nyaman. Kamu mungkin terkenang pengalaman buruk di masa lalu.

Taurus: Hari esok kemungkinan besar akan memberikan warna religius untuk Taurus. Kamu mungkin sibuk dalam aktivitas keagamaan atau mengunjungi tempat agama.

Baca Juga:  Ternyata Ini Penyebab Bunga Durian Rontok di Pohonnya

Gemini: Gemini mungkin mendapati diri menjadi orang yang posesif pada materi. Jangan pegang segala sesuatu terlalu erat, ikuti saja arus dan melajulah bersamanya.

Cancer: Banyak peluang bagus menanti Cancer hari ini. Tetapi semua itu membutuhkan banyak komitmen, yang tampaknya menjadi pilihan sulit bagimu untuk saat ini.

Leo: Hari ini jadilah Leo seorang yang bergaya dan flamboyan, ubahlah rutinitasmu. Secara keseluruhan, hari ini akan ringan dan santai bagimu. (Red)