Live Stream Bandung 132 TV


Gus Yaqut Yakini Kapasitas Kapolri Baru Jamin Toleransi Umat Beragama

Menag yakin semangat itu bisa diwujudkan segera dengan mengoptimalkan segala potensi.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas saat menghadiri Rapat Kerja dengan DPR di Jakarta, Selasa (19/1/2021). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas meyakini kapasitas menjaga toleransi umat beragama dari Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang dilantik menjadi Kapolri baru menggantikan Jenderal Idham Azis yang telah purnatugas.

"Kami sangat berharap Pak Listyo Sigit bisa bersama-sama dengan kita semua mewujudkan toleransi beragama agar terus kokoh," kata Gus Yaqut kepada wartawan di Jakarta, Kamis (28/1/2020).

Baca Juga:

Awas! Tiga Provinsi Ini Jadi Target Pengamanan Mudik Lebaran

Kabar Baik! Pertamina Tambah Pasokan LPG di Jawa Barat, Ini Lokasinnya



Menag mengatakan komitmen tinggi dari Jenderal Listyo memberikan dampak positif terhadap umat beragama di Indonesia. Kendati terdapat satu dua kasus perselisihan tetapi secara umum kerukunan di Indonesia sudah terbukti berjalan dengan baik.

Kementerian Agama, kata dia, siap meningkatkan kerja sama dengan kepolisian terutama dalam rangka memberikan perlindungan keamanan agar umat bisa menjalankan kegiatannya dengan tenang dan khusyuk.

Ia berharap tekad dan komitmen Jenderal Listyo Sigit yang akan membawa perubahan lembaga kepolisian seperti dengan kerja-kerja yang presisi, transparan dan berkeadilan memberikan harapan baru bagi masyarakat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gus Yaqut Gus Menteri Kemenag Menteri Agama Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Perdagangan Forex Malaysia 2021

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi