Live Stream Bandung 132 TV


Distaru Kota Bandung Mulai Rekrut Pemikul Jenazah Covid-19

Dengan dimulainya proses administrasi perekrutan ini, para pemikul untuk menjadi PHL ini sudah dipastikan terakomodir.

Kepala Distaru Kota Bandung Bambang Suhari menemui calon PHL pemikul TPU Cikadut di Kantor Distaru, Jumat (29/1/2021). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Dinas Penataan Ruang (Distaru) Kota Bandung mengundang para relawan pemikul jenazah di TPU Cikadut, Jumat (29/1/2021). Hal ini untuk menyosialisasikan perekrutan para relawan menjadi Pekerja Harian Lepas (PHL).

Kepala Distaru Kota Bandung Bambang Suhari mengatakan, pertemuan ini sekaligus ditindaklanjuti dengan penandatanganan lamaran sebagai administrasi tahap awal.

Baca Juga:

Video: Purwakarta Masuk Zona Hitam? Ribuan Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Ini Manfaat Teh Hitam Bagi Kesehatan, Diantaranya Bisa Cegah Kanker



“Distaru mengimplementasikan kebijakan pak Wali Kota Bandung sesuai hasil rapat kemarin bahwa aspirasi warga di sekitar Cikadut ingin direkrut menjadi PHL. Sudah ada arahan pak Sekda berkaitan dengan teknis administrasi penganggaran,” ucap Bambang usai menemui calon PHL pemikul TPU Cikadut di Kantor Distaru, Jumat (29/1/2021).

Sosialisasi berlangsung bergiliran, mengingat kapasitas ruangan yang harus memerhatikan protokol kesehatan. Setiap 10 orang dari 35 orang mengikutinya secara bergiliran dan dilanjutkan dengan penandatanganan surat lamaran.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang mengapresiasi para relawan pemikul yang selama pandemi Covid-19 ikut berperan meringankan proses pemakaman. Tepatnya dari ambulans hingga ke liang lahat.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Jenazah Covid-19 Distaru Kota Bandung Pemikul Jenazah Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Begini Tandanya Jika Kampas Kopling Motor Kalian Sudah Minta Ganti

Mengenal Ragam Jenis Sajadah Yang Nyaman Untuk Sholat

Ridwan Kamil: Pekan Ini Tidak Ada Zona Merah di Jawa Barat

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi