Live Stream Bandung 132 TV


Dampak Covid-19, Teknologi Konferensi Video Sangat Dibutuhkan Komunitas Bisnis

Adaptasi atas prinsip new normal itu berdampak pada banyaknya acara pertemuan maupun konferensi yang dibatalkan, ditunda, atau dialihkan secara daring.

Ilustrasi video conference. (Foto: Kumparan).

JABARNEWS | BANDUNG - Pandemi Covid-19 mendorong penetapan standar baru pada komunitas bisnis dan profesional untuk menerapkan protokol kesehatan yang membatasi kontak fisik. Dimana adaptasi atas prinsip new normal itu berdampak pada banyaknya acara pertemuan maupun konferensi yang dibatalkan, ditunda, atau dialihkan secara daring.

Situasi ini mendorong tren positif atas pertemuan dan konferensi audio/video secara virtual. Maka itu, konferensi audio/video menjadi semakin penting di dunia saat ini.

Baca Juga:

Tiga Manfaat Akar Alang-alang Bagi Kesehatan, Diantaranya Obati Darah Tinggi

Buat Janji Konsultasi Di Siloam Hospitals Kini Bisa Online, Begini Caranya



Dalam mendukung tren terkini, Shure membuat inovasi pilihan ekosistem audio konferensi baru untuk mendukung integrator sistem dan para profesional audio visual. Dengan menghadirkan ekosistem audio konferensi yang lengkap.

Dalam memaksimalkan kegiatan audio/video secara virtual tersebut, ekosistem konferensi Shure dirancang khusus untuk bekerja dengan mulus satu sama lain. Selain itu, ekosistem audio tersebut juga mendukung pasar dengan menyediakan cara yang cepat dan tepat dalam menghadirkan audio dengan kualitas premium, melalui pemrosesan sinyal audio Intellimix yang berbasis perangkat keras maupun perangkat lunak.

“Karena itu, dengan kondisi operasional yang baru, kebutuhan atas teknologi konferensi audio berkualitas tinggi serta skalabilitas yang fleksibel menjadi elemen yang krusial,” kata Kepala Bidang Meeting Incentive Conference Exhibition Kamar Dagang Indonesia Budiarto Linggowijono, Jumat (29/1/2021).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Teknologi Konferensi Video Komunitas Bisnis Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi