Ratusan Tanaman Penyerap Racun Udara Kini Hadir di Menara Samawa

JABARNEWS | JAKARTA – Perumda Pembangunan Sarana Jaya menyalurkan 450 paket tanaman penyerap racun udara untuk warga Menara Samawa Nuansa Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Selasa, (26/1/2021).

Kegiatan ini adalah salah satu kampanye Sarana Jaya yang bertajuk Tanam dan Rawat Pohon. Kegiatan itu merupakan rangkaian peringatan Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia yang jatuh pada tanggal 10 Januari, dan sebagai upaya pengendalian Kualitas udara.

Baca Juga:  KPU Depok: Hasil Resmi Pilkada Tetap Memakai Penghitungan Manual

Afry Purwanto selaku Building Manager Menara Samawa mengucapkan terima kasih kepada pihak Perumda Pembangunan Sarana Jaya yang telah melibatkan penghuni Menara Samawa dalam Gerakan Tanam dan Rawat Pohon.

“Semoga kegitan ini bermanfaat bagi penghuni Menara Samawa pada khususnya, dan warga DKI Jakarta umumnya,” ucap Afry, dalam keterangannya, Jumat (29/1/2021).

Baca Juga:  Situ Wanayasa, Alternatif Destinasi Wisata di Purwakarta

Direktur Utama Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan mengatakan akan terus semangat untuk berkolaborasi dengan pihak terkait serta masyarakat demi terwujudnya Jakarta yang berkelanjutan dan kota kolaborasi.

Sesuai dengan praktik bisnisnya Sarana Jaya, yang selalu mengedepankan kegiatan yang berdampak pada komunitas sekitar dan lingkungan.

Baca Juga:  SMAN 2 Ciamis Tingkatkan Gairah Literasi Pelajar

“Kami terus semangat berkolaborasi bersama pihak-pihak terkait dan masyarakat untuk menjadikan Jakarta kota berkelanjutan dan kota kolaborasi. Oleh karena itu, Sarana Jaya dalam praktik bisnisnya selalu mengedepankan giat-giat yang berdampak pada komunitas sekitar dan lingkungan,” ugkap Yoory. (Red)