Ini Jadwal Vaksinasi Tahap Kedua di Cianjur, Siapa Yang Akan Disuntik Pertama?

JABARNEWS | CIANJUR – Bupati Cianjur Herman Suherman bakal menjadi orang pertama yang akan disuntik vaksin tahap kedua bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Cianjur.

Terkait pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Cianjur, Herman menerangkan, bahwa vaksinasi di Kabupaten Cianjur tahap kedua akan dilaksanakan pada tanggal 11 Februari 2021.

“Sebelumnya ada sebanyak 10 orang beserta sembilan ketua organisasi profesi ditambah satu orang public figure asal Cianjur,” katanya, Sabtu (30/1/2021).

Baca Juga:  Ema Sumarna Klaim Sampah Harian di Kota Bandung Berkurang 31 Persen

“Ya, hasilnya saya sudah lolos (berhasil), di 14 hari kedepan tepatnya pada hari kamis 11 Februari 2021 saya akan divaksin kedua,” tambah Herman,

Maka dari itu kata dia, seluruh masyarakat diminta untuk tidak ragu dengan pelaksanaan vaksinasi dan jangan takut dengan vaksin sinovac karena sudah terbukti.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini, Selasa 28 Juni 2022

“Ayo masyarakat divaksin dengan demikian Covid-19 akan bisa terputus mata rantainya. Ekonomi kita bisa bangkit kembali,” tuturnya.

Sebelumnya, untuk pelaksanaan vaksinasi tahap pertama di Cianjur dilakukan pada tanggal 28 Januari 2021.

Dalam vaksinasi tahap pertama itu dilakukan di empat Puskesmas dan satu Rumah Sakit dan disiarkan secara live streaming di media sosial.

Baca Juga:  Jaring Pemilih Baru di Pemilu 2024, Disdukcapil Kota Bandung Lakukan Ini

Beberapa pihak yang telah disuntik vaksin pada tahap pertama diantaranya, unsur Forkopimda, Sekda Kabupaten Cianjur, Dodit Ardian Pancapana, Wakil Bupati terpilih, Ketua MUI Kabupaten Cianjur.

Kemudian, para Asisten Daerah, SKPD, jajaran Dinas Kesehatan, Ketua PWI Cianjur, Public Figure asal Cianjur, Atep (Ex. pemain Persib) serta yang lainnya.

Penulis: Mamat Mulyadi