Duh, Pegawai Di Dua Dinas Ini Terkonfirmasi Positif Covid-19

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Kantor dinas Tenaga Kerja Kabupaten Serdang Bedagai lockdown selama tiga hari setelah seorang ASN dan tenaga honorer terkonfirmasi positif Covid-19.

Sementara itu lima pegawai kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Serdang Bedagai juga terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru bicara penanganan percepatan Covid-19 Kabupaten Serdang Bedagai, Akmal Koto membenarkan adanya lima pegawai di kantor Bappeda dan dua pegawai di kantor dinas Tenaga Kerja terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga:  Digerebek Polisi di Pondok, Pria di Asahan Gagal Konsumsi Sabu

“Ada lima di kantor Bappeda dan dua di kantor dinas Tenaga Kerja terkonfirmasi positif -19,” katanya, Sabtu (30/1/2021).

Dijelaskannya, seluruh pegawai di kedua kantor tersebut sudah melakukan Swab PCR, sementara pasien yang positif Covid-19 sebagian menjalani isolasi mandiri di rumah dan sebagian ada di isolasi di rumah sakit.

Baca Juga:  Wagub: Pembangunan Meikarta, Tunggu RDTR Kabupaten Bekasi Rampung

“Untuk perkembangan jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 menunggu hasil Swab, kita harap tidak ada penambahan,” bilang Akmal.

Di tempat terpisah, kadis Tenaga Kerja Kabupaten Serdang Bedagai, Nasrul Aziz Siregar mengatakan, adanya seorang ASN dan tenaga honorer terkonfirmasi positif Covid-19 sehingga seluruh ASN dan tenaga honorer dilakukan Swab PCR.

Baca Juga:  Bentrokan Warga Dua Desa di Cirebon, 7 Orang Luka-luka

“Untuk beberapa hari kantor dinas Tenaga Kerja di lockdown menunggu hasil Swab PCR,” ucapnya.

Penulis: Ahmad Putra