Lima Wisata Di Jawa Barat Yang Bisa DiKunjungi Bersama Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Berwisata merupakan salah satu kegiatan yang biasa dilakukan ketika melepas penat di perkotaan, biasanya Jawa Barat menjadi salah satu tujuan.

Jawa Barat biasa dikenal dengan keindahan alamnya, dengan begitu Jawa Barat sering macet ketika hari libur panjang tiba.Dilansir dari beberapa sumber, berikut tempat wisata yang berada di Jawa Barat:

Pertama. Gunung Tangkuban Perahu – Tempat ini merupakan salah satu wisata yang banyak dikunjungi, gunung tersebut berada di salah satu tempat yaitu Bandung. Tempat ini menyajikan keindahan alam dari puncak gunung, serta keindahan dari kawah gunung tersebut. Disana kalian bisa berpotoria bersama keluarga tercinta atau dengan teman.

Baca Juga:  Bukan Kiki Amalia, Ternyata Pihak Agung Nugraha yang Mendesak Pernikahan Dipercepat

Kedua. Kawah Putih – Berlokasi di Kabupaten Bandung Barat, tempat satu ini merupakan tempat yang indah untuk bersua poto. Apalagi tempat ini biasanya digunakan sebagai tempat foto prewedding. Dan juga disana kita juga bisa melakukan hal yang seru lainya bersama keluarga.

Baca Juga:  Pasien RSUD Kota Bandung Terinfeksi Covid-19, Dinkes: Itu Hoax

Ketiga. Kebun Raya Bogor – Tempat wisata Jawa Barat berikutnya adalah Kebun Raya Bogor, hutan buatan dengan luas 87 hektar yang telah ada sejak masa pemerintahan Prabu Siliwangi, tepatnya pada abad ke-15. Bentuknya lebih modern setelah dibangun kembali oleh Gubernur Jenderal Thomas Stamford Raffles di awal abad ke-19.

Keempat. Pantai Pangandaran – Pantai paling Timur Jawa Barat ini. Bisa juga jadi pilihan kalian untuk berwisata bertemakan laut, disana kalian bisa berkumpul bersama keluarga sambil mendirikan tenda.

Baca Juga:  Tiga Tradisi Natal Romantis yang Bisa Kalian Lakukan Bersama Pasangan

Kelima. Museum Geologi Bandung – Selain berwisata untuk hiburan, disini kalian juga bisa sambil belajar mengenai berbagai  jenis batuan yang ada di bumi. Tempat ini paling cocok dikunjungi ketika kalian ingin mengenalkan ilmu mengenai Geologi kepada anak-anak, serta tempat itu berada dekat di pusat kota Bandung dengan begitu kita bisa dengan mudah menemukan tempatnya.

Penulis: Muhammad Amaludin