Berikut Beberapa Nama Aktor Dan Aktris Dalam Film The Equalizer 2

JABARNEWS | BANDUNG – The Equalizer 2 merupakan sebuah film laga yang seru asal Amerika Serikat pada tahun 2018, film garapan Antoine Fuqua ini Film adalah sekuel dari film pertamanya tahun 2014 .

Film tersebut mengisahkan seorang mantan agen intelijen yang menyelidiki kematian rekannya. Pasca meninggalkan Defense Intelligence Agency (DIA), Robert McCall (Denzel Washington) kini bekerja sebagai pengemudi taksi daring.

Di sela-sela kesibukannya, Robert dan mantan rekannya, Susan (Melissa Leo), kerap terlibat dalam berbagai pekerjaan sampingan. Alih-alih menemui titik terang, Robert justru harus berhadapan dengan masalah baru yang sedang mengintainya.

Baca Juga:  Warga Karawang Gotong Royong Bersihkan Minyak Tumpah di Bibir Pantai

Seorang pembunuh bayaran mencoba menyerang Robert saat ia tengah berkendara. Dari sini, satu per satu rahasia kelam ia pun mulai terungkap. Film ini berisikan beberapa nama aktor dan aktris ternama diantaranya:

1. Denzel Washington – Bernama lengkap Denzel Hayes Washington Jr dan lahir di  New York, Amerika Serikat pada tanggal 28 Desember 1954.  Ia merupakan seorang aktor, sutradara dan produser Amerika Serikat.

Baca Juga:  Paslon Bupati Subang Nomor Urut 1 Adakan Kampanye Akbar

2. Pedro Pascal – Bernama asli José Pedro Balmaceda Pascal  lahir pada tanggal 2 April 1975, yang lebih dikenal sebagai Pedro Pascal. Merupakan seorang aktor Chili Amerika. Ia mulai dikenal karena aksinya dalam memerankan sebuah peran yang bernama Oberyn Martell dalam musim keempat dari seri fantasi HBO Game of Thrones

Baca Juga:  Belum Ada Teknologi Buat Kulit Telur Dan Isinya

3. Bill Pullman – Ia lahir di  New York, Amerika Serikat pada tanggal 17 Desember 1953 merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat, dia berkarir di dunia film sejak tahun 1986.

4. Melissa Leo – Perempuan satu ini merupakan seorang aktris  berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 4 September 1960,  ia dikenal setelah muncul dalam beberapa acara televisi pada dasawarsa 1980 lalu.

Penulis: Muhammad Amaludin