Sudah Disuntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama, Pradi Supriatna Terpapar Covid-19

JABARNEWS | DEPOK – Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna terpaksa harus menjalani isolasi dan perawatan setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19 pada Sabtu (30/1/2021).

Pradi Supriatna bercerita, sebelum dirinya dinyatakan positif Covid-19 ia merasakan demam, pusing, batuk ringan, dan flu hingga akhirnya dia pun menjalani tes swab untuk memastikan kesehatannya tersebut.

Baca Juga:  100 Relawan Terlibat Dalam Sorlip Surat Suara Pilkada Indramayu

“Saya lakukan swab, dan hasilnya Sabtu (30 Januari 2021) terkonfirmasi positif, sekarang sedang mendapatkan penanganan,” kata Pradi dilansir dari Liputan6.com, Minggu (31/1/2021).

Untuk segera sembuh kembali, Pradi Supriatna pun memohon doa dan dukungannya agar dia bisa melewati isolasi tersebut. “Minta doanya ya biar cepat sembuh,” kata Pradi.

Baca Juga:  Kota Bandung Punya Rumah sakit Kelas A Lagi, Yana : Warga Bandung Makin Mudah dapat Layanan Kesehatan

Sebelumnya, Pradi mengaku bahwa dirinya telah menjalani penyuntikan vaksin sinovac tahap pertama yang dilakukan pada 14 Januari 2021 lalu.

Namun, Pradi belum mendapatkan suntikan vaksin tahap kedua yang telah dijadwalkan pada 28 Januari 2021. “Baru mau vaksin kedua, harusnya Kamis (28/1/2021) kemarin divaksin,” ucap Pradi.

Baca Juga:  Legislator Kecam BNNK Tasikmalaya Minta THR ke PO Budiman

Pradi Supriatna merupakan pejabat yang mendapatkan vaksin Covod-19 dari sembilan pejabat Forkopimda Kota Depok saat launching vaksinasi Kota Depok di RS Universitas Indonesia. (Red)