Live Stream Bandung 132 TV


Syaiful Huda Dukung Liga 1 Digelar Secepatnya, Begini Kata PSSI

PSSI menyatakan dan sudah siap menggelar kompetisi dengan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton.

Para pemain dan wasit Shopee Liga 1 2020. (Foto: Bola.net).

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua Komisi X DPR RI, Syaiful Huda mendukung dan memberikan lampu hijau kepada PSSI untuk kembali menggulirkan kompetisi. Bahkan, pihaknya akan membahas peraturan khusus untuk membantu kelancaran kompetisi.

Dia mengatakan, belum adanya izin yang dikeluarkan kepolisian untuk gelaran Liga 1 dan Liga 2 berkaitan dengan suporter. Oleh sebab itu, lanjut Huda, Komisi X sedang mengkaji payung hukum agar memudahkan ke depannya.

Baca Juga:

Polisi Temukan Dua Lokasi Penyimpanan Ganja Anji, Diantaranya di Bandung

Manfaat Madu Klanceng Trigona Bagi Kesehatan, Diantaranya Dapat Mengontrol Diabetes



"Kami dari Komisi X DPR mendukung penuh adanya kompetisi yang bisa bergulir kembali. Payung hukum mengenai suporter akan dimatangkan. Untuk bisa dikaji, saya meminta dukungan dari semuanya serta agar bisa terlaksana," kata Huda dikutip dari indosport.com, Minggu (31/1/2021).

"Jalannya kompetisi sangat berhubungan dengan suporter dan itu menjadi perhatian dari polisi untuk mendapatkan izin. Kami dari Komisi X DPR RI, merasa bahwa eksistensi suporter sangat penting dan dihargai, maka dari itu, kami sedang membuat undang-undangnya," tambahnya.

Huda menjelaskan bahwa PSSI menyatakan dan sudah siap menggelar kompetisi dengan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Liga 1 Syaiful Huda PSSI Sepak Bola Komisi X DPR RI Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi