Heboh! Warga Temukan Mayat Bayi di Selokan, Diduga Hasil Aborsi

JABARNEWS | BANDUNG – Warga dihebohkan dengan penemuan mayat bayi di selokan kecil Kampung Pabuaran RT 02/05 Kelurahan Sayang, Kabupaten Cianjur, Minggu (31/1/2021).

Mayat bayi tersebut diduga hasil aborsi dan sengaja dibuang itu pertama kali ditemukan Ade Sutahyar (56), seorang warga yang sedang bersih-bersih di halaman rumah.

Baca Juga:  Meryanto Caleg dari Partai Golkar Dipastikan Lolos Jadi Anggota DPRD Serdang Bedagai

“Kaget, waktu korek-korek selokan lihat mayat bayi. Tidak dibungkus apa-apa, posisinya telungkup,” kata Ade dikutip dari Kompas.com.

Melihat ada mayat bayi di selokan, Ade langsung melaporkan kepada pengurus RT setempat.

“Kondisinya masih utuh. Tapi sudah membiru di bagian badan dan kakinya,” ucapnya.

Baca Juga:  Video: Menegangkan! Aksi Warga Kejar Pelaku Tabrak Lari Di Ciwastra Bandung

Pengurus RT setempat Dadah Sobarudin (50) menyebutkan bahwa bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki berusia 6 bulan saat masih dalam kandungan.

“Diperkirakan usianya 6 bulan dalam kandungan,” ujar Dadah.

Menurutnya, bayi tersebut terbawa arus air yang deras sejak semalam. “Semalam itu air selokan memang deras. baru tadi pagi kecil. Sepertinya baru (dibuangnya) karena tidak tercium bau,” jelasnya.

Baca Juga:  Pengedar Narkoba Asal Karo Ditangkap, Barang Bukti Sabu dan Ganja

Anggota polisi yang tiba di lokasi langsung memasang police line untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Dibantu warga, mayat bayi tersebut dimasukkan ke dalam dus untuk dibawa ke rumah sakit guna kepentingan visum.

Sumber: Kompas