Petugas Servis AC Sebuah ATM Jadi Korban Penganiayaan Oleh Tukang Parkir

JABARNEWS | GARUT – Seorang petugas servis AC di sebuah ATM (Anjungan Tunai Mandiri) di Garut, Jabar, jadi korban penganiayaan.

Petugas servis itu diduga dianiaya juru parkir menganiaya karena korban tak memberikan uang parkir. Video penganiayaan itu tersebar di sejumlah media sosial

Panit Reskrim Polsek Garut Kota, Ipda Amirudin Latif mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (30/1/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Penganiayaan itu terjadi di sebuah minimarket di Garut.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Sabtu 6 Agustus 2022

“Lokasi penganiayaan terjadi di pertigaan jalan Pasar Baru, Kelurahan Ciwalen, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut,” ujar Amir kepada wartawan, Minggu (31/1/2021).

Ia menambahkan, korban berinisial INH (21) mendatangi minimarket untuk membersihkan AC di ATM. ATM tersebut berlokasi di dalam minimarket. Ia datang dengan mengendarai sepeda motor ke lokasi.

Baca Juga:  Ini Kata Dedi Mulyadi Soal Afiliator yang Bikin Sengsara Banyak Orang

“Saat hendak pulang dan keluar dari lingkungan minimarket, korban ini ditagih uang parkir. Mungkin karena merasa sudah biasa bolak balik, jadi korban ini tidak memberikan uang parkir,” ujarnya

“Apakah karena tersinggung atau apa, tukang parkir ini kemudian menganiaya korban sampai babak belur,” tutur Amir.

Lebih lanjut, kata Amir, ada dua terduga pelaku yang menganiaya korban. Karena luka korban cukup parah, ia dirawat di RSUD dr Slamet Garut.

Baca Juga:  Cuaca Ekstrem Bikin Nelayan di Sukabumi Alih Profesi Jadi Tukang Ojek

Pelaku kemudian diserahkan ke penyidik Satreskrim Polres Garut untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh polisi.

“Karena korban atau kerabatnya membuat laporan di Polres Garut, jadi penanganan lebih lanjutnya dilakukan oleh Satreskrim Polres Garut,” ujar dia. (Red)