BMW X1 sDrive18i Tampil Gahar Sebagai Mobil Multi Fungsi

JABARNEWS | BANDUNG – Belum lama ini terdengar salah satu produsen otomotif yaitu BMW keluarkan mobil terbarunya yang bernama BMW X1 sDrive18i, kabarnya mobil ini mengusung konsep atletis tetapi tidak menghilangkan unsur SUV.

Melansir dari harapanrakyat.com mobil satu ini merupakan seri terbaik dari SUV,  karena hal tersebut mobil ini terlihat  sebagai kendaraan yang identik dengan BMW  X series.

Mobil ini juga didesain sebagai kendaraan adventure, hal tersebut dibuktikan dengan fitur-fitur pendukung yang biasa digunakan oleh mobil-mobil adventure lainya.

Baca Juga:  Bakti sosial Polsek Cibatu, jelang Hari Bhayangkara ke-74 di Purwakarta

Hal tersebut, bisa membuat aman dan nyaman para pengendara pada saat off-road maupun On-road. Tentunya mobil BMW X1 sDrive18i ini bisa menjadi pilihan bagi kalian pecinta off-road.

BMW X1 sDrive18i memiliki banyak keunggulan dibanding dengan mobil lain sekelasnya, mulai dari bagian interior, bagian mesin hingga bagian eksterior yang terlihat elegan.

Memiliki posisi duduk yang tinggi dan bagian bagasi yang lumayan luas, mobil ini berstatus facelift yang lebih baik dari kendaraan X1 sebelumnya. Apalagi sekarang mobil ini sangat nyaman digunakan.

Baca Juga:  Perjuangan Guru di Ujung Purwakarta Demi Tersampainya Soal Ujian

Dilihat dari spesifikasi di bagian suspensi, mobil ini menggunakan 140 tk pada 4.400 rpm dan torsi 220 Nm pada 1.250 rpm. Namun, untuk bagian efisiensinya kendaraan ini lebih baik dibandingkan dengan seris X sebelumnya.

BMW X1 ini  dibekali dengan 6 daya tenaga kuda dibandingkan versi sebelumnya. Bahkan mobil seris X satu ini mampu menghasilkan daya mesin sebanding dengan 140 daya kuda dan 220 Nm torsi maksimal.

Baca Juga:  Pesawat Tempur TNI AU Jatuh di Riau, Pilot Selamat Dengan Kursi Lontar

Menggunakan mesin berteknologi  facelift sebagai penggerak roda depan, fitur ini mengandalkan sistem transmisi BMW terbaru. Transmisi tersebut yaitu otomatis-7 percepatan dengan kopling ganda.

Untuk Kecepatan elektrolit sendiri bisa mencapai  hingga 201 km/jam. Hasil kombinasi mesin yang baru dengan efisiensi bahan bakar cukup tinggi ini, bisa membuat BMW X1 lebih hemat BBM.

Penulis: Muhammad Amaludin