Live Stream Bandung 132 TV


Besok Ribuan Nakes Yang Berdomisili Di Bandung Bakal Disuntik Vaksin

Sebanyak 3.000 nakes yang berdomisili di Kota Bandung akan mengikuti vaksinasi massal tersebut

Vaksinator menyuntikkan vaksin Covid-19 ke tenaga kesehatan di UPT Puskesmas Babatan, Jalan Babatan, Kota Bandung, beberapa waktu lalu (Foto: Republika)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat akan melaksanakan penyuntikan vaksin kepada ribuan Tenaga Kesehatan (Nakes) yang dijadwalkan akan dilaksanakan dari Rabu hingga Kamis (3-4/2/2021) besok.

Terkait hal ini, Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, pemberian vaksin kepada Nakes secara masal ini tidak lagi menggunakan puskesmas dan rumah sakit tetapi akan menggunakan gedung pertemuan.

Baca Juga:

Yana Mulyana Sebut Vaksinasi Covid-19 Pada Lansia Butuh Penangan Khusus

Pemkot Bandung Segera Lelang Proyek Kolam Retensi Jalan Bima



"Besok ada vaksin massal bagi nakes di Kota Bandung digelar di Sabuga (Gedung Sasana Budaya Ganesha, Jalan Tamansari, Kota Bandung)," kata Ridwan Kamil dilansir dari lama INews, Selasa (2/2/2021).

Satgas Penanganan Covid-19 Jabar Daud Achmad mengemukakan, sebanyak 3.000 nakes yang berdomisili di Kota Bandung akan mengikuti vaksinasi massal tersebut. "Teknisnya nanti dibagi, satu hari 1.500 nakes mendapatkan vaksin Covid-19," ujar Daud.

Selain di tingkat provinsi, kata Daud, vaksinasi massif juga akan dilakukan di kabupaten dan kota di Jabar. "Kabupaten dan kota juga melakukan hal yang sama ( vaksinasi Covid-19 massal)," tuturnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kota Bandung Ridwan Kamil Nakes Ema Sumarna Daud Achmad Satgas Covid-19 Jabar Sekda Kota Bandung Vaksinasi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi