Live Stream Bandung 132 TV


Pelatih Persib Nilai Turnamen Pramusim Ideal Digelar Usai Bulan Ramadhan

Jadi sangatlah logis jika Liga untuk berjalan minimalnya dua bulan setelah Ramadhan.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, (Foto: Persib)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, pertandingan dengan penerapan protokol kesehatan bisa diterapkan pada turnamen pramusim. Pertandingan itu bisa menjadi percontohan untuk menggelar Liga 1 2021.

Menurut Robert, dilaporkan dari laman resmi Persib.co.id, turnamen pramusim ideal dilakukan setelah bulan Ramadan. Sehingga tim punya waktu mempersiapkan segalanya, termasuk pemain yang sudah hampir satu tahun tak bermain.

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



"Anda tidak bisa berharap pemain bisa menjalani pramusim selama Ramadhan. Karena mereka tidak dalam kondisi yang baik dan tak memiliki elemen kompetitif lainnya," kata Robert, Selasa (2/2/2021).

Jadi, jika turnamen pramusim berakhir bulan Mei, tim punya waktu dua bulan untuk persiapan menatap kompetisi yang idealnya bergulir Agustus 2021.

"Jadi sangatlah logis jika Liga untuk berjalan minimalnya dua bulan setelah Ramadan. Tim punya waktu dua bulan untuk mempersiapkan dirinya untuk menjalani liga," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Maung Bandung Turnamen Pramusim Robert Alberts Liga 1 2021 Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi