Live Stream Bandung 132 TV


Satnarkoba Polres Cimahi Amankan 16 Tersangka, Ada PSK yang Jual Sabu-Sabu

Untuk harga layanan Rp250 ribu, harga sabu-sabu Rp250 ribu.

Para tersangka penyalahgunaan narkotika yang diamankan oleh Satnarkoba Polres Cimahi. (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | CIMAHI - Satnarkoba Polres Cimahi mengamankan 16 tersangka dari 14 kasus penyalahgunaan narkotika di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat sepanjang Januari 2021.

Dari 14 kasus tersebut, ada 2 kasus yang menonjol, yakni pengungkapan PSK yang menjadi pengedar sabu-sabu dan pengungkapan home industri tembakau sintetis.

Baca Juga:

BNN Jabar Musnahkan 8 Kg Sabu dari Sindikat Asal Aceh

Operasi Antik Lodaya, Polres Cimahi Amankan Lima Pengedar Narkoba



Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan didampingi Kasat Narkoba Polres Cimahi AKP Nasrudin menyatakan, dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan narkotika itu turut diamankan sejumlah barang bukti.

Barang bukti itu berupa 26,38 gram sabu-sabu, 33,68 gram ganja kering, 1.314,37 gram tembakau sintetis, 444 butir Trihexyphenidyl, dan 900 butir Tramadol.

"Modus yang dilakukan para pengedar ini dengan cara sistem tempel (menggunakan map), transaksi langsung (adu bagong), dan melalui media online seperti Instagram dan Facebook," katanya, saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Selasa (2/2/2021).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Satnarkoba Polres Cimahi Penyalahgunaan Narkotika Kapolres Cimahi Indra Setiawan PSK Jual Sabu-Sabu Home Industri Tembakau Sintetis Kota Cimahi Kabupaten Bandung Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polrestabes Bandung Ungkap 150 Kg Tembakau Gorila Siap Edar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi