JMN Channel


Duh, Warga Bekasi Paling Tidak Disiplin Pakai Masker dan Jaga Jarak

Yang paling disiplin memakai masker adalah warga Kota Cimahi, dan yang paling disiplin jaga jarak adalah warga Kabupaten Bandung.

Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Foto: Pendam III Siliwangi)

JABARNEWS | BANDUNG - Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto terus mengimbau agar masyarakat tetap mengikuti anjuran dan aturan pemerintah untuk mencegah Covid-19.

Selain mengikuti aturan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berlaku di sejumlah kabupaten/kota, masyarakat juga diminta untuk mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:

Atalia Praratya Positif Covid-19, Bagaimana dengan Ridwan Kamil dan Anaknya? Ini Kondisinya

Atalia Praratya, Istri Ridwan Kamil Positif Covid-19



Menurut Nugroho, personel TNI/Polri berupaya untuk menyosialisasikan penggunaan masker dengan membagi-bagikannya kepada masyarakat. Sosialisasi protokol kesehatan yang lain juga terus dilakukan.

“Sambil membagikan masker, personel TNI dan Polri, untuk terus mengingatkan warga agar terus menjalankan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” kata Nugroho, Selasa (2/2/2021).

Selain itu, Pangdam juga berharap kepada para Dandim dan Kapolres agar lebih giat lagi dalam menerapkan PPKM. Para Dandim dan Kapolres, kata dia, tentu sudah tahu tempat-tempat yang biasa terjadi kerumunan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pangdam III Siliwangi Nugroho Budi Wiryanto Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Protokol Kesehatan Penggunaan Masker Jaga Jarak Bekasi Cimahi Kabupaten Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi