Live Stream Bandung 132 TV


Tekan Penyebaran Covid-19, Polresta Cirebon Gencar Bagikan Masker

Pembagian masker ini menjadi sarana edukasi masyarakat Kabupaten Cirebon jangan kendor disiplin protokol kesehatan

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi saat membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Sumber (Foto: Abdul Rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | CIREBON - Meski Vaksinasi perdana di wilayah Kabupaten Cirebon sudah dicanangkan. Polresta Cirebon gencar membagikan ratusan masker kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Kegiatan pembagian ratusan masker itu juga dibarengi dengan sosialisasi tentang Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Cirebon yang berlangsung hingga 8 Februari 2021 mendatang.

Baca Juga:

Sejak Januari, Penggali Kubur Jenazah Covid-19 di Banjar Tak Dihonor

Waduh! Lembang Penyumbang Kasus Covid-19 Terbanyak di Kabupaten Bandung Barat



Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi, mengatakan, pusat keramaian seperti pasar dan mall yang merupakan salah satu pusat aktivitas masyarakat menjadi sasaran utama dalam pembagian masker kali ini.

"Pembagian masker ini menjadi sarana edukasi masyarakat Kabupaten Cirebon jangan kendor disiplin protokol kesehatan, karena sekarang masih Pandemi Covid-19," katanya. Rabu (03/02/2021)

Ia mengatakan, protokol kesehatan harus terus dipatuhi meski vaksinasi Covid-19 telah dilaksanakan di Kabupaten Cirebon sejak kemarin. Pasalnya, vaksin hanya salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polresta Cirebon Bagikan Masker Covid-19 Kabupaten Cirebon 3M Pakai Masker Cuci Tangan Jaga Jarak Vaksinasi Polisi Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Roman Ayu, Varietas Mangga Baru Milik Kabupaten Cirebon

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi