Yang Jomblo Wajib Tahu! Ini Tips Dapat Pacar Dari Ridwan Kamil

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membagikan tips kepada kaum-kaum jomblo di Jabar untuk bisa mendapatkan pacar idamannya, tips ini terbilang lumayan mudah tetapi butuh skil yang lebih untuk dipraktekan.

Dalam sebuah postingan Instagram, Ridwan Kamil memposting sebuah gambar kemesraan dirinya bersama sang istri yaitu Atalia Praratya atau akrab disapa Bu Cinta.

Baca Juga:  Hingga Maret 2019 Ditargetkan 24 Ribu Hektare Ditanami Padi Di Purwakarta

Dalam gambar itu, Ridwan Kamil sedang memegang sebuah topi dan Bu Cinta terlihat seperti tertawa terbahak hingga badannya miring dengan pandangan ke atas. Mungkin Ridwan Kamil memberikan gombalan padanya.

Gambar tersebut bertulisan mengenai sifat wanita yang kata Ridwan Kamil, wanita itu mudah jatuh cinta dengan idera pendengarnya dan laki-laki mudah jatuh cinta dengan indera penglihatannya.

Baca Juga:  Aher Raih "Anugrah Manusya Mriga Satwa Sewaka"

“Itulah kenapa wanita harus rajin berdandan. Dan pria harus punya skil untuk menggombal,” tulisan yang ada dalam Gambar yang diunggah di Instagram @ridwankamil, Rabu (3/2/2021).

Fatwa Cinta Rabu Pagi dari Ridwan Kamil ini mengundang followers nya untuk menuangkan unek-unek kejombloan dalam kolom komentar di postingan Ridwan Kamil.

Yang lucu dalam kolom komentar tersebut, ada akun bernama @andrianto*****bot yang mengeluhkan status jomblonya setelah mencoba merayu wanita.

Baca Juga:  H–6, Gentong Ramai Lancar

“Udah menggombal, eh tetep aja ngejomblo, ternyata S&K (Syarat dan ketentuan,red) tetap berlaku,” keluh @andrianto*****bot di kolom komentar.

Dengan kebiasaannya berguyon, Ridwan Kamil pun merespons keluhan netizen itu, dengan bahasa yang calm Ridwan Kamil berkata, “Butuh orang dalem berarti,”. (Red)