Live Stream Bandung 132 TV


Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta Bakal Digelar, Ini Tahapannya

Seleksi bakal digelar secara online

Panitia Pasanggiri Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta Tahun 2021 saat berkoordinasi dengan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Mojang Jajaka (Moka) Kabupaten Purwakarta siap digelar pada tahun 2021 ini. Setidaknya ada 250 mojang jajaka yang tengah mendaftar dari berbagai wilayah di Kabupaten Purwakarta.

"Dari pendaftaran yang dimulai 1 Januari hingga 31 Januari 2021, ada 250 peserta yang mendaftar dari berbagai daerah di kabupaten Purwakarta," ungkap Penanggung Jawab Acara Moka 2021, Rivaldi, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Rabu (3/2/2021).

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



Ia menjalankan, dari 250 peserta itu nantinya akan mengikuti tahap seleksi yang digelar secara Online pada 13 Februari 2021 mendatang.

"Nantinya dari 250 peserta yang mendaftar bakal mengikuti seleksi awal tahap eliminasi dari 250 menuju 50 orang itu seleksi nya online melalui Zoom Meeting. Jadi 50 peserta tersebut dengan rincian 25 Mojang dan 25 Jajaka," papar Rivaldi.

Dimasa Pandemi Covid-19 ini, sambung dia, hampir semua rangkaian seleksi bakal digelar secara online.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pasanggiri Mojang Jajaka Mojang Jajaka Purwakarta Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi