JMN Channel


Bupati Cianjur Herman Keluarkan Perbup Sanksi Administratif Prokes

Kegiatan ini adalah semata-mata sebagai sebuah ikhtiar untuk menanggulangi dan sekaligus menangkal penyebaran Covid -19 di Kabupaten Cianjur.

Plt Bupati Cianjur Herman mengeluarkan perbup terkait sanksi administratif terhadap pelanggaran protokol kesehatan (Prokes). (Foto: Mul/JabarNews)

JANARNEWS | CIANJUR - Plt Bupati Cianjur Herman Suherman resmi mengeluarkan Peraturan Bupati (Perbup) Cianjur nomor 6 tahun 2021 tentang pengenaan sanksi administratif terhadap pelanggaran protokol kesehatan (Prokes).

Perbup tersebut pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru (AKB) sebagai upaya pencegahan, dan pengendalian Covid-19 di ruang Garuda Pendopo Cianjur, Rabu (3/2/2021). Herman mengatakan, dengan launching saat ini sebagai ikhtiar dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:

Antisipasi Pemudik, RT dan RW di Cimahi Diminta Siapkan Ruang Isolasi

Menag Yaqut Ingatkan Masyarakat Jaga Protokol Kesehatan Selama Ibadah Ramadhan



"Kegiatan ini adalah semata-mata sebagai sebuah ikhtiar untuk menanggulangi dan sekaligus menangkal penyebaran Covid -19 di Kabupaten Cianjur," kata Herman.

Dia berharap, pada intinya akan mempercepat penanganan dan pemulihan dari pandemi Covid-19, dengan mempertimbangkan dampak ditimbulkan pada pencegahan dan penyebaran, penularan Covid-19.

"Selain itu ancaman bahaya terhadap kesehatan masyarakat," ujarnya
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ingat Pesan Ibu Protokol Kesehatan 3M Satgas Covid-19 Pakai Masker Jaga Jarak Cuci Tangan Pandemi Covid-19 Masker Perbup Cianjur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi