Disuntik Vaksin Covid-19, Wabup Sergai Darma Wijaya: Gak Sakit Kok

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai menggelar vaksinasi Covid-19, Wakil Bupati, Darma Wijaya menjadi orang pertama yang melaksanakan vaksinasi Covid-19, Rabu (3/2/2021).

Darma Wijaya terlihat tenang saat jarum suntik dimasukkan ke lengan kirinya. Dengan canda dia ungkapkan tidak merasa sakit, seperti disuntik biasa tidak ada efek samping yang dirasakannya setelah disuntik vaksin Covid-19.

Baca Juga:  Jabar Kehilangan 100.000 Petani Produktif, DPRD Ungkap Penyebabnya

“Seperti disuntik biasa, gak ada rasa sakit kok,” candanya.

Ia menjelaskan, vaksin Sinovac aman serta mempunyai dampak positif terutama pada Covid-19. Vaksin ini juga sudah diuji di BPOM serta MUI yang menyatakan bahwa vaksin ini halal.

Baca Juga:  Pendaftaran Anggota Polri di Purwakarta Masuki Tahap Seleksi Administrasi

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal,” ucap Wabup.

Ia minta masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai agar bersedia di vaksin Covid-19, karena aman dan halal, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga masa pandemi segera berakhir agar masyarakat dapat menjalani hidup normal seperti semula.

Baca Juga:  Selajambe Kuningan Berpotensi Longsor Susulan

“Dengan di vaksinnya seluruh masyarakat Serdang Bedagai, mata rantai penyebaran Covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat kembali hidup normal,” bilangnya.

Penulis: Ahmad Putra