Live Stream Bandung 132 TV


Besok Vaksinasi Di Purwakarta, Ada Enam Pejabat Yang Mungkin Tak Bisa Divaksin

Beberapa pejabat secara usia sudah melebihi 59 tahun

Pengukuhan ASN beberapa waktu lalu (Foto: Pemkab Purwakrta)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta akan melakukan penyuntikan perdana vaksin sinovac pada Kamis (4/2/2021) besok kepada Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama unsur Forkopimda serta tenaga Kesehatan (Nakes).

Namun, ada sejumlah pejabat Pemkab Purwakarta yang tidak bisa disuntik vaksin asal China itu, karena adanya beberapa hal yang tidak memungkinkan.

Baca Juga:

Penyerangan Israel Kepada Warga Palestina di Masjid Al-Aqsa Cederai Hati Umat Muslim

Antisipasi Peningkatan Covid-19, Linmas di Cianjur Diberikan Bimtek Protokol Kesehatan



Diketahui, persyaratan untuk melaksanakan penyuntikan vaksin sinovac ini yaitu, orang yang berusia 18-59 tahun, orang yang benar-benar dinyatakan sehat hasil pemeriksaan sebelum disutik vaksin dan orang yang bukan penyintas Covid-19.

Sekretaris BKPSDM Purwakarta, Ai Sadiah mengatakan, keenam pejabat yang kemungkinan tidak mendapat vaksin Covid-19, yakni Sekretaris Daerah, Iyus Permana; Asisten Daerah, Agus Rachlan Suherlan; Asisten Daerah Tri Hartono, Asisten Daerah Saefudin; Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Sulaeman Wilman; dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Titov Firmansyah.

Dari keenam pejabat itu kata Ai, yang sudah dipastikan tidak divaksinasi Covid-19 adalah Asisten Daerah Agus Rachlan Suherlan dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Titov Firmansyah. Keduanya sudah berusia di atas 59 tahun atau akan memasuki masa pensiun di tahun ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkab Purwakarta Pejabat Eselon 2 Vaksinasi Jadwal Vaksinasi di Purwakarta Bupati Purwakarta Jabarnews Vaksin Sinovac Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi