Live Stream Bandung 132 TV


Harlah NU Tidak Dihadiri Langsung Bupati Purwakarta, Nahdliyin Kecewa

Bupati Purwakarta memilih hadir melalui zoom meeting yang tampak berada di sekitar lokasi kegiatan.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengikuti acara Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama (Harlah NU) Ke-95 Di Kabupaten Purwakarta , secara virtual, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama (Harlah NU) Ke-95 Di Kabupaten Purwakarta berlangsung Khidmat. Meski, tidak dihadiri secara langsung oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Bupati Purwakarta lebih memilih "hadir" melalui aplikasi Zoom dari rumah dinasnya. Ketimbang hadir langsung bersama seluruh unsur Forkompinda dan jajaran Pengurus Nahdlatul Ulama di Aula Yudhistira, area perkantoran Pemkab, Rabu (03/02/2020).

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19

Hari Terakhir Penyekatan Mudik, Arus di Jalur Bandung-Garut Kembali Normal



Hal itu sangat disayangkan oleh sejumlah warga Nahdliyin yang hadir di acara tersebut. Khususnya generasi muda Nahdlatul Ulama Purwakarta.

"Jujur saja kami kecewa. Para orangtua dan sesepuh kami sudah menunggu dan berharap kehadiran bupati. Padahal kalau melihat lokasi bupati melakukan zoom meeting tampak ia berada di sekitar lokasi kegiatan," ujar Robbi Indrawan, Aktifis Muda NU yang juga Bendahara GP Ansor Purwakarta kepada media, malam seusai peringatan Harlah.

Lanjutnya, padahal formasi Forkompinda lengkap, mulai dari Kapolres, Dandim, Kajari, Kemenag, MUI, dan ditambah jajaran Syuriah dan Sepuh NU tampak hadir secara langsung.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bupati Purwakarta Ambu Anne Anne Ratna Mustika Harlah NU Nahdatul Ulama Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi