Live Stream Bandung 132 TV


Corona Belum Mereda, Polisi di Purwakarta Sosialisasi Prokes ke Pasar Tradisional

Perkembangan Covid-19 di Purwakarta yang belum ada tanda-tanda mereda

Petugas Kepolisian dari Polsek Purwakarta Kota, saat memberikan Himbauan 3 M di pasar tradisional. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pandemi Covid-19 belum ada tanda tanda mereda di wilayah Kabupaten Purwakarta. Untuk itulah Polres Purwakarta terus melakukan berbagai upaya pencegahan. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Purwakarta Kota.

Dibawa komando Kompol H.Januaryono, jajaran Polsek Purwakarta Kota menyambangi pasar tradisional Kecamatan Purwakarta kota.

Baca Juga:

Waduh! Lembang Penyumbang Kasus Covid-19 Terbanyak di Kabupaten Bandung Barat

Sempat Terlambat, Honor PHL Pemikul Jenazah Segera Dibayarkan



Dalam patroli tersebut, selain menyampaikan himbauan kamtibmas terkait keamanan, petugas juga menyosialisasikan protokol kesehatan. Salah satunya adalah ajakan agar warga membiasakan 3M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak atau menghindari kerumunan serta memakai masker.

"Patroli rutin telah kita lakukan, namun demikian lebih kita tingkatkan dan kita tekankan imbauan protokol kesehatan," ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana, melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H.Januaryono, pada Kamis (4/2/2021).

Lebih lanjut, Januaryono menguraikan bahwa menyikapi perkembangan Covid-19 di Purwakarta yang belum ada tanda tanda mereda, pihaknya telah mendorong anggota agar aktif dalam menyampaikan himbauan kamtibmas, baik saat berdinas ataupun ketika berada di lingkungan rumah bersama warga ataupun tetangga.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Purwakarta Protokol Kesehatan Covid-19 Pedagang Pasar Corona 3M Pakai Masker Cuci Tangan Jaga Jarak Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi