JMN Channel


Jadikan Asrama Haji Embarkasi Pusat Isolasi Covid-19, Wagub Uu: Sangat Layak

Tiga gedung Asrama Haji Embarkasi Bekasi akan digunakan sebagai pusat isolasi.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau kesiapan Asrama Haji Embarkasi Bekasi sebagai pusat isolasi pasien Covid-19 pada Kamis (4/2/2021). (Foto: Humas Pemprov Jabar).

JABARNEWS | BEKASI - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat menyiapkan Asrama Haji Embarkasi Kota Bekasi sebagai pusat isolasi pasien Covid-19 tanpa gejala dan bergejala ringan.

Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, berdasarkan hasil peninjauan, Asrama Haji Embarkasi Bekasi memiliki sarana dan prasarana yang memadai. Setiap kamar terdiri dari dua tempat tidur dengan ventilasi yang baik.

Baca Juga:

Keren, Para Pemuda di Mekarsari Purwakarta Bisa Rubah Sampah Jadi Cuan

Ini Keluh Kesah Pelaku Usaha Saat Wisata Danau Toba Sepi Pengunjung



"Hari ini saya meninjau kesiapan Gedung Asrama Haji Embarkasi Bekasi untuk dijadikan tempat isolasi mereka yang terpapar Covid-19," kata Kang Uu saat meninjau kesiapan Asrama Haji Embarkasi Bekasi pada Kamis (4/2/2021).

Tiga gedung Asrama Haji Embarkasi Bekasi akan digunakan sebagai pusat isolasi. Gedung Mina E yang terdiri dari 75 kamar dengan dua tempat tidur akan digunakan sebagai ruang isolasi.

Demikian dengan Gedung D yang terdiri dari 30 kamar tidur dengan dua tempat tidur. Jika ditotalkan, kapasitas tempat tidur bagi pasien Covid-19 mencapai 210 tempat tidur.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Uu Ruzhanul Ulum Wagub Uu Asrama Haji Embarkasi Pusat Isolasi Covid-19 Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Begini Cara Polisi di Cugenang Cianjur Berantas Covid-19

438 Aset Pemkot Bandung Telah Disertifikasi, Sudah Aman?

Mangga Jenis Ini Ternyata Oleh-oleh Khas Danau Toba

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi