Live Stream Bandung 132 TV


Putus Mata Rantai, Satgas Covid-19 Tebing Tinggi Bubarkan Kerumunan

Tempat keramaian seperti kafe, pusat perbelanjaan, pedagang makanan, toko ponsel jadi sasaran Satgas Covid-19

Satpol PP Kota Tebing Tinggi mengangkat kursi kafe yang tidak mematuhi protokol kesehatan, Rabu (3/2/2021) malam. (Foto: Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | TEBING TINGGI – Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tebing Tinggi, Tim Satgas Covid-19 Kota Tebing Tinggi meningkatkan pengawasan dan penertiban tempat hiburan dan keramaian yang tidak disiplin protokol kesehatan, Rabu (3/2/2021) malam.

Kadis Kominfo Kota Tebing Tinggi, Dedi P Siagian mengatakan, terhitung 1 Februari tim Satgas Covid-19 Kota Tebing Tinggi akan terus melakukan pengawasan bagi lokasi keramaian seperti restoran supermarket, kafe da took ponsel yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:

Sempat Terlambat, Honor PHL Pemikul Jenazah Segera Dibayarkan

Kasus Positif COVID-19 Meningkat Tajam, Jawa Barat Terdepan



“Ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tebing Tinggi,” katanya.

Dijelaskannya, sasaran tim Satgas Covid-19, yakni sejumlah tempat keramaian seperti kafe, pusat perbelanjaan, pedagang makanan, toko ponsel. Bilamana ada yang melanggar protokol kesehatan, dilakukan penindakan dalam rangka pembinaan bagi cafe-cafe dan tempat berkumpul orang.

“Operasi yang dilakukan untuk membatasi mobilitas orang berkerumun dan yang tidak taat protokol kesehatan covid 19,” ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Satgas Covid-19 Protokol Kesehatan 3M Pakai Masker Cuci Tangan Jaga Jarak Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Bolehkah Mudik Sebelum 6 Mei? Ini Penjelasannya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi