Dijual Satu Jutaan Iphone 11 Versi Rekondisi Di Apple Store Amerika

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah belum lama ini produsen smartphone bernama Apple telah merilis ponsel barunya yaitu Iphone 12, kini Apple juga merilis kembali salah satu ponselnya.

Tetapi ponsel tersebut merupakan Iphone 11 yang sudah dirilis secara resmi di tahun 2019 lalu, Apple saat ini merilis ulang ponsel Iphone 11 dalam versi rekondisi atau refurbished.

Dengan begitu harga ponsel tersebut terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan versi terdahulunya, harga model iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max berkisar dari 100 dolar AS (Rp 1,4 juta) hingga 170 dolar AS (Rp 2,3 juta).

Baca Juga:  Tiga Cara Berkendara Agar Mobil Irit Bahan Bakar, Simak Tipsnya

Pembelian rekondisi menjadi salah satu cara bagi pecinta ponsel Apple untuk mendapatkan model iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max, karena Apple telah menghentikan penjualan perangkat baru untuk keduanya.

Semua iPhone 11 refurbished yang telah dijual resmi oleh Apple akan mendapatkan garansi satu tahun dan mendapatkan semua aksesori dan buku petunjuk. Setiap perangkat iPhone rekondisi dari Apple menjalani proses pengujian, perbaikan, pengemasan ulang, dan pembersihan yang ketat.

Baca Juga:  Teh Cellica Incar Tiga Orang Ini Jadi Wakilnya di Pilkada Karawang

Bahkan Apple juga menyediakan perpanjangan garansi satu tahun dengan pembelian AppleCare+ dan ada juga kebijakan pengembalian standar 14 hari. iPhone 11 rekondisi akan dijual dengan kotak putih polos yang hampir tidak ada perbedaan antara ‌iPhone‌ refurbished dan model baru.

Baca Juga:  Duh, Sebanyak Tiga Unit Rumah di Medan Terbakar, Ini Penyebabnya

Akan tetapi Trio iPhone 11 refurbished ini juga dijual dengan ketersediaan warna terbatas. Apple hanya menawarkan ‌iPhone 11‌ dalam warna Black, sementara ‌iPhone 11‌ Pro dan Pro Max hanya ada warna Space Gray dan Midnight Green.

Yang sangat disayangkanya yaitu ponsel Iphone refurbished ini hanya ada di Amerika Serikat, Untuk saat ini di Indonesia belum tersedia penjualan iPhone rekondisi resmi dari Apple tersebut.

Penulis: Muhammad Amaludin