Selain Top Knot, Berikut Beberapa Gaya Rambut Pria Tren Di Tahun 2021

JABARNEWS | BANDUNG – Rambut merupakan mahkota bagi seorang laki-laki, pasalnya rambut merupakan modal utama agar diri kita menjadi lebih percaya diri jika dilihat oleh orang lain.

Apalagi jika rambut kalian dipotong dengan gaya potongan yang sedang tren pada saat ini, dengan begitu kalian bisa menggoda para kaum wanita agar semakin tertarik kepada kita.

Oleh sebab itu, Dilansir dari beberapa sumber kami berhasil merangkum berbagai macam jenis gaya potong rambut yang dipercaya akan tren di tahun 2021 ini:

Baca Juga:  Motif Mahasiswa di Garut yang Aborsi Kandungannya Bikin Miris, Begini Ceritanya

1. Slicked back hair – Gaya rambut pria yang satu ini memang terbilang timeless alias tak lekang oleh waktu. Tatanan rambut yang satu ini selalu berhasil menjadikan tampilan para pria terlihat rapi dan sophisticated. Untuk menciptakan gaya rambut ini sangatlah mudah, bahkan bisa diterapkan pada berbagai jenis rambut.

2. Top knot – Model gaya rambut yang dikenal sebagai gaya tradisional masyarakat Jepang, Gaya rambut ini memiliki karakteristik bagian sisi kanan, kiri dan belakang terlihat tipis sedangkan bagian atas dibiarkan memanjang agar bisa dikuncir membentuk bun.

Baca Juga:  Keturunan Dalem Cikundul Ini Siap Bertarung di Pilkada Cianjur 2024

3. High top fade haircut – Gaya rambut bernama high top fade haircut, ditujukan bagi para pria yang mempunyai rambut keriting. High top fade haircut yang sempat tren di tahun 1970-an dan 1980-an, potongan rambut dengan gaya seperti ini bisa memberikan kesan segar pada tampilan serta mempertegas bentuk wajah misalnya bagian rahang.

4. Bowl cut – Gaya rambut bernama bowl cut ini berhasil menarik perhatian dan digemari para pria akhir-akhir ini. Salah satu faktor yang membuat bowl cut sebagai tren gaya rambut yang menarik adalah para pria Korea Selatan khususnya yang berasal dari kalangan selebriti.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Terus Alamai Peningkatan, Ini Data dari Kemenkes

5. Comma hair – Bukan hanya bowl cut, Korea Selatan pun memperkenalkan tren gaya rambut pria yang diberi nama comma hair. Belakangan ini terlihat banyak pria Korea Selatan, terutama yang berprofesi sebagai penyanyi alias anggota grup idola menggunakan gaya rambut ini di setiap kesempatan.

Penulis: Muhammad Amaludin