Live Stream Bandung 132 TV


Jangan Lakukan Lagi! Ancaman Hukum Menanti Bagi Pembuang Sampah di CBL

Ada dugaan berbagai pihak dengan segaja menjadikan lokasi itu sebagai tempat pembuangan sampah.

Tempat Pembuangan Sampah Liar Kali CBL Bekasi. (Foto: Suara.com)

JABARNEWS | BEKASI - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bekasi tengah menelusuri pembuang sampah sepanjang satu kilometer di Bantaran Kali CBL (Cikarang Barat Laut) Jalan Raya CBL, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Sebab, lahan yang digunakan sebagai tempat sampah tersebut ilegal dan tidak memiliki izin.

Kabid Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi, Abdul Hamid mengatakan, intansinya sudah mendapatkan laporan adanya tempat pembuangan sampah di Bantaran Kali CBL beberapa pekan lalu.

Baca Juga:

Soroti Kebijakan Pembangunan, Dadang Kurniawan: Semuanya Harus Dimulai dari Desa

Big Match Final Piala Menpora Persib Vs Persija, Robert Alberts: Kami Siap!



“Sedang kita telusuri siapa pembuang sampah di bantaran Kali CBL, intinya kita sudah bergerak untuk mengungkap aktor di balik pembuangan sampah ini,” katanyadi Bekasi, dilansir dari Sindonews. Jumat (5/2/2021).

Menurut dia, lahan yang digunakan untuk membuang sampah tersebut milik PJT, untuk itu Pemerintah Kabupaten Bekasi akan berkoordinasi untuk penertibanya.

“Rencananya kita akan rapat dengan berbagai instasi menyikapi kasus ini, karena ada dugaan berbagai pihak dengan segaj menjadikan lokasi itu sebagai tempat pembuangan sampah,” ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bataran CBL Kali Cikarang Barat Laut Pemkab Bekasi Pembuang Sampah Kabupaten Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Buruan Cek Nama Anda Disini, Siapa Tahu Jadi Penerima Bansos

Penuhi Protokol Kesehatan, SDN 1 Ciakar Ciamis, Siap Terapkan PTM

Awas! Tiga Provinsi Ini Jadi Target Pengamanan Mudik Lebaran

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi