Live Stream Bandung 132 TV


NU Purwakarta Bakal Gelar Istighosah, Anne Ratna Mustika Dikabarkan Tak Diundang

Wakil Khatib Syuriah PCNU Purwakarta Didin Syafrudin mengatakan bahwa hal tersebut masih menjadi bahan evaluasi dari acara sebelumnya.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saaat pelantikan PCNU Purwakarta. (Foto: Purwakarta Post).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dikabarkan tidak diundang dalam acara doa bersama atau istighosah yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta.

Saat dikonfirmasi, Wakil Khatib Syuriah PCNU Purwakarta Didin Syafrudin mengatakan bahwa hal tersebut masih menjadi bahan evaluasi dari acara sebelumnya. Kendati demikian, dia memastikan akan mengundang unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Purwakarta.

Baca Juga:

Anak Pedangdut Rita Sugiarto Ditangkap karena Penyalahgunaan Narkotika?

Ridwan Kamil: Pemudik Kami Prioritaskan Melakukan Tes Covid-19



"Unsur Forkopimda pasti diundang. Kalau tempat, kemungkinan tidak di Yudhistira lagi," kata Didin, Jumat (5/2/2021).

Dia menjelaskan, format acara istighosah nanti tidak jauh berbeda dengan acara Harlah NU ke-95 yang akan dipusatkan di satu titik, sementara peserta tersebar di tingkat kecamatan dan desa bahkan majelis taklim yang akan mengikuti melalui aplikasi online zoom meeting.

Diketahui sebelumnya, acara istighosah tersebut berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, khususnya di Purwakarta. Dalam acara tersebut merupakan rangkaian Rapat Kerja PCNU Purwakarta tahun 2021 yang rencananya bakal dihadiri Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : NU Purwakarta Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta Istighosah Doa Bersama Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi