JMN Channel


PPKM Jilid II di Cimahi, 10 Orang Meninggal karena Covid-19

Seluruh jajaran terkait di Pemkot Cimahi akan mengoptimalkan pelaksanaan PSBB Proporsional hingga 8 Februari mendatang.

Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana. (Foto: Humas Pemkot Cimahi)

JABARNEWS | CIMAHI - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap kedua di Kota Cimahi akan berlangsung hingga 8 Februari mendatang. 

Sejauh ini, pelaksanaan PPKM masih belum membawa dampak signifikan buat penurunan kasus Covid-19. Hal itu terungkap pada rapat evaluasi di Kantor Wali Kota Cimahi, Jumat (5/2/2021).  

Baca Juga:

Gegara Vaksinasi, 2 Tempat Wisata di Pangandaran Ini Bisa Ditutup

Pusat Perbelanjaan di Kota Bogor Masih Menjerit, Pengunjung Belum Signifikan



"Bahwa sampai saat ini memang ada peningkatan yang terkonfirmasi positif dan yang meninggal, tetapi ada peningkatan yang signifikan juga yang sembuh yah,” kata Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana.

Selama PPKM tahap kedua di Cimahi, ada tambahan 10 orang yang meninggal dunia karena Covid-19. Mereka yang meninggal merupakan kelompok lanjut usia (lansia), yang memiliki comorbid atau penyakit bawaan khususnya jantung dan paru-paru.

“Kadang-kadang ini karena keterlambatan dari pihak keluarga ataupun yang lainnya untuk melaporkan kepada pihak kesehatan,” kata Ngatiyana.  
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Wali Kota Cimahi Ngatiyana Pemkot Cimahi PSBB Proporsional PPKM Kasus Covid-19 Protokol Kesehatan Cimahi Jawa Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini 

berita terkait

Dalam Sehari, Purwakarta Kembali Berstatus PPKM Level 2

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi