Live Stream Bandung 132 TV


Di Kota Bandung, Kasus Covid-19 di Lingkungan Keluarga Jadi Sorotan

Dinas Kesehatan segera melakukan pengetesan lebih masif.

Ilustrasi- Keluarga. (Foto: Freepik)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung menyoroti pertumbuhan kasus Covid-19 di lingkungan keluarga. Padahal, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional sudah berjalan hampir tiga pekan 

Selama PSBB Proporsional atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Bandung ini pun terdapat masalah lain terkait penanganan Covid-19, yakni tingkat pengetesan yang masih rendah.

Baca Juga:

Ridwan Kamil: Pekan Ini Tidak Ada Zona Merah di Jawa Barat

Besok! Kota Cirbon Akan Vaksinasi Massal, Salurkan 13.700 Dosis



Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan, tren kenaikan kasus di lingkungan keluarga diketahui berdasarkan hasil rapat terbatas mengenai PSBB proporsional di Balai Kota Bandung, Jumat (5/2/2021). 

Status kewaspadaan di Kota Bandung dalam kategori risiko sedang, dengan total konfirmasi kasus sebesar 9.757. Ada penambahan sekitar 1.943 kasus dari 22 Januari 2021 hingga 4 Februari 2021. 

Namun, ia mengklaim ada penurunan kasus positif aktif dengan total temuan sebesar 1.103 kasus dan berkurang 297 kasus. Angka kesembuhan Covid-19 di Kota Bandung bertambah 2.206 pasien dari 8.452 dengan persentase sebesar 86.62%.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ema Sumarna PSBB Proporsional PPKM Kasus Covid-19 Keluarga Kota Bandung Jawa Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Varian Delta Bisa Menular Hanya dengan Berpapasan, Apa Benar?

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi