Benarkah Anies Baswedan Punya Masalah Sama Prabowo? Ini Kata Riza Patria

JABARNEWS | JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut-sebut memiliki masalah dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkait penanganan Covid-19 di DKI Jakarta.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengkonfirmasi bahwa hubungan antara Anies Baswedan dan Prabowo Subianto baik-baik saja.

“Hubungannya baik ya, enggak ada masalah. Pak Prabowo dengan semua, dengan Pak Anies, dengan Pak Sandiaga Uno, dengan yang lainnya, baik,” ujar Riza di Jakarta seperti dilansir Antara, Jumat (5/2/2021).

Baca Juga:  Anies Baswedan: Bila Tak Mendesak, Kurangi Bepergian Saat Libur Imlek

Berita Anies Baswedan bermasalah dengan Prabowo Subianto dibantah Riza Patria. Ia juga membantah bahwa Anies Baswedan diminta untuk menemui Prabowo.

“Enggak ada, enggak ada dipanggil,” tegas Riza yang juga sebagai Politikus Partai Gerindra itu.

Baca Juga:  Pendaftaran CPNS 2023, Kemenpan-RB Siapkan 4.672 Formasi Melalui Jalur Ini

Menurut Riza, pertemuan antara Prabowo dan Anies bisa saja terjadi karena tergolong pertemuan antar pemimpin dalam rangka pembangunan Indonesia yang lebih baik.

“Kalau pertemuan-pertemuan antara para pemimpin itu dimana saja biasa ya. Jadi, saya kira enggak ada masalah,” ucap Riza.

Seperti diketahui, belakangan ini beredar suara sumbang mengenai kerenggangan hubungan antara Prabowo dan Anies setelah Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis yang menilai Anies tak mampu menangani Covid-19 di Ibu Kota.

Baca Juga:  Kabupaten Garut Berlakukan Pembatasan Kegiatan di Kawasan Zona Merah

Namun, pernyataan Ali Lubis telah dibantah Riza selaku Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta. Riza bahkan menegur Ali Lubis dan memintanya memberikan kritikan atau masukan melalui partai karena Gerindra berada pada posisi di pemerintahan bersama Anies. (Red)