Ayu Ting Ting Terjaring Operasi Ganjil Genap di Bogor, Putar Balik!

JABARNEWS | BOGOR – Sistem ganjil genap akhir pekan di Kota Bogor, Jawa Barat, mulai diterapkan hari ini, Sabtu (6/2/2021). Di pintu exit tol Jagorawi, Baranangsiang, petugas memberhentikan sejumlah kendaraan karena melanggar aturan ganjil genap.

Pedangdut Ayu Ting Ting pun terjaring operasi ganjil genap yang mulai diterapkan oleh Pemerintah Kota Bogor tersebut. Ayu yang tak mengetahui adanya kebijakan itu langsung diputar balik oleh petugas.

Baca Juga:  Rupiah Hari Ini Menguat Terhadap Dolar AS Tapi Berpotensi Melemah, Karena..

Dilansir dari Kumparan, awalnya mobil mini Cooper S dengan plat nomor polisi B 2409 SOJ yang dikendarai Ayu keluar dari Tol Bogor. Petugas yang melihat nomor ganjil 9 di akhir plat langsung menghentikan mobil tersebut.

“Saya langsung setop karena ini kan tanggal genap itu kan platnya ganjil,” kata Anggota Operasional Dinas Perhubungan Kota Bogor Hera Agus.

Saat kaca dibuka, ternyata mobil berwarna kuning itu dikendarai Ayu Ting Ting. Agus pun langsung memberikan informasi bahwa Kota Bogor menerapkan ganjil genap bagi kendaraan yang masuk dari luar Kota Bogor.

Baca Juga:  Sidak Masker di Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum Temukan Banyak Pelanggaran Protokol Kesehatan

“Saya tanya mau ke mana Bu, saya kasih tahu kalau ada ganjil genap,” katanya.

“Saya enggak tahu Pak kalau (Kota Bogor) ada ganjil genap, maaf ya, Pak,” kata Ayu kepada petugas.

Ayu pun langsung kembali memakai masker dan menutup kacanya sambil mengikuti arahan petugas mengunakan jalur kendaraan yang diputar balik.

Baca Juga:  Petugas Kemanan Jaga Ketat Tiga Titik Ini Untuk Antisipasi Kerusuhan Demo

“Dia koperatif meminta maaf langsung putar balik,” kata Agus.

Ayu tak menjelaskan tujuannya saat mendatangi kota hujan tersebut. Namun ia sempat menunjuk arah.

“Mau ke Jungle atau mau ke mana saya enggak tahu dia langsung buru-buru. Saya lupa pelat nomornya, cuma nomornya yang saya tahu ganjil,” jelas Agus. (Red)