Resmi Dillantik, Asosiasi Futsal Kabupaten Purwakarta Siap Cetak Atlet Terbaik

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Purwakarta periode 2020-2024 resmi dilantik, Sabtu (6/2/2021), di Bale Maya Datar komplek Pemerintahan Kabupaten Purwakarta.

Warseno sebagai Ketua AFK Purwakarta bersama pengurus di periode 2020-2024 ini, resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Barat, Herman.

Ketua AFP Jawa Barat, Herman berpesan untuk AFK Purwakarta di bawah kepemimpinan Warseno agar terus menjaga hubungan baik dengan Pemerintah Daerah, guna meningkatkan prestasi cabang olahraga futsal secara bersama-sama.

Baca Juga:  Kawasan Wisata Lembang Padat yang Mengakibatkan Kemacetan

“Saya yakin Bapak Warseno selaku Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Purwakarta dapat menjaga hubungan baik dengan semua stakeholder, dan menjalankan tugasnya sebagai ketua untuk meningkatkan prestasi cabor futsal di Purwakarta,” ujar Herman, dalam sambutannya.

Selain untuk bersinergis dengan Pemerintah Daerah, Herman juga meminta kepada kepengurusan AFK Purwakarta yang baru, untuk terus menjaga hubungan baik dengan organisasi olahraga lainnya yakni dengan ASKAB PSSI Purwakarta dan KONI Purwakarta.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Jadi Narsum Webminar Pendidikan Bersama, Apa Yang Dibahas?

Sementara itu, Ketua AFK Purwakarta Warseno, mengatakan di masa kepemimpinannya saat ini, dirinya akan terus berupaya mencari dan mencetak bakat-bakat atlet yang potensial guna meningkatkan prestasi cabang olahraga futsal di Purwakarta.

Dalam waktu dekat ini, menurut Warseno, pihaknya akan melakukan seleksi atlet futsal untuk persiapan babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat tahun 2021.

“Tahun 2021 ini, kegiatan kami yang terdekat adalah melaksanakan seleksi untuk babak kualifikasi PORDA Jabar 2021. Saya yakin atlet-atlet futsal di Purwakarta jika kita gali potensinya akan mengharumkan nama Purwakarta di kancah provinsi bahkan sampai nasional,” ungkap Warseno, di sela-sela kegiatan pelantikan.

Baca Juga:  Karena Ini, Biaya Hotel Isolasi Mandiri Pasien Covid-19 Dialihkan dari BNPB ke Pemda

Untuk diketahui, dalam acara pelantikan dan Pengukuhan AFK Purwakarta 2020-2024 ini,selain dihadiri langsung oleh Ketua Umum dan pengurus AFP Jawa Barat, juga turut hadir Ketua KONI Kabupaten Purwakarta, Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Kabid Olahraga DISPORAPARBUD Kabupaten Purwakarta serta pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Purwakarta. (Red)