Samsung Galaxy M12 Sudah Rilis Di Vietnam, Ini Spesifikasinya

JABARNEWS | BANDUNG – Saat ini produsen ponsel asal Korea yang bernama Samsung telah resmi merilis handphone terbarunya yang bernama Samsung Galaxy M12 di Negara Vietnam.

Ponsel tersebut memiliki daya baterai yang cukup besar yaitu 6000mAh, serta dilengkapi dengan Layar yang berukuran 6,5 inci, dengan resolusi 720 plus. Selain itu Ponsel ini juga menggunakan panel IPS LCD.

Baca Juga:  Stok Darah Menipis, PMI Kota Bandung Pastikan Donor Saat Pandemi Aman

Di Bagian dalam, Belum jelas Handphone tersebut akan dibekali dengan prosesor seperti apa. Akan tetapi prediksi kami Samsung Galaxy M12 ini akan menggunakan prosesor yang bernama Exynos 850.

Selain itu Untuk mendukung kinerja prosesor tersedia RAM dengan pilihan 3 GB, 4 GB, dan 6 GB. Sementara memori internal tersedia dalam opsi 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Baca Juga:  Dampak Aksi Unras di Jakarta, Harga Udang Vaname Turun

Dibagian kamera Galaxy M12 menggunakan empat kamera belakang. Kamera paling besar berukuran 48 MP, yang disokong oleh kamera 5 MP ultra wide, sebuah kamera makro 2 MP, dan kamera untuk depth sensor. Kamera depannya beresolusi 8 MP.

Ia juga didukung dengan teknologi pengisian cepat 15 W. Samsung mengklaim baterai ini, jika diisi penuh, bisa bertahan selama 24 jam jika digunakan hanya untuk berselancar di internet dan 23 jam pemutaran video.

Baca Juga:  Kota Cirebon Berlakukan WFH Buat ASN, Nasrudin Azis: Jadwal Bergilir

Untuk dibagian harga sendiri sayang sampai saat ini belum diketahui. Tidak hanya itu, pihak Samsung juga belum mengkonfirmasi apakah hp satu ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Penulis: Muhammad Amaludin