Live Stream Bandung 132 TV


Cucu Pendiri NU Jadi Waketum Gerindra, Ini Kata Sekjen Ahmad Muzani

Para kader diminta tetap melakukan pekerjaan pekerjaan baik untuk melaksanakan kebaikan

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto melaksanakan pengukuhan kepengurusan hasil kongres pada 8 Agustus 2020 silam tepat di HUT ke-13 Partai Gerindra, Sabtu (6/2/2021).

Dalam pengukuhan tersebut, Prabowo menunjuk M. Ifran Yusuf Hasyim atau Gus Irfan yang merupakan cucu pendiri Nahdlatul Ulama yakni KH Hasyim Ashari dari Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang Jawa Timur sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra.

Baca Juga:

Soal Sujud Freestyle, IPNU Purwakarta Tegaskan Ibadah Tidak Untuk Candaan

PBNU Tetapkan Awal Ramadhan Jatuh Pada 13 April Besok



Sektaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan ketua umumnya berpesan untuk memberikan tempat kepada orang-orang yang bersedia berjuang bersama partai Gerindra. Karena pihaknya membutuhkan energi yang banyak, memerlukan kekuatan yang banyak yang bersumber dari semua.

“Dengan dikukuhkannya kepengurusan partai Gerindra oleh Prabowo Subianto memberikan legitimasi kepada pengurus untuk melakukan langkah-langkah, pekerjaan, program partai dalam mencapai tujuan-tujuan partai politik untuk terus berkhidmat kepada rakyat,” ujar Muzani dilansir dari laman Jawa Pos, Sabtu (6/2).

Wakil Ketua MPR ini menjelaskan, dalam menjalankan sering kali kader partai Gerindra mendapatkan hal-hal tidak populer seperti akan mendapatkan hinaan, cacian, dan makian.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Cucu Pendiri NU Nahdlatul Ulama Gus Irfan Prabowo Subianto Ahmad Muzani KH Hasyim Ashari Nahdlatul Ulama Partai Gerindra Gerindra Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

KH Said Aqil Siraj Sapa Gus Ami Calon Presiden 2024

Anda Warga Nahdlatul Ulama? Download Aplikasi Kartanu Donk

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi