JMN Channel


Gelar Rakor, PBA Unpad Bahas Tiga Isu Strategis

PBA akan fokus membahas tiga isu strategis yaitu pengembangan Koperasi KUALI, Rumah Digital dan pengembangan Cafe atau Gallery Lupba.

Rapat Koordinasi Perkumpulan Bumi Alumni (PBA) Universitas Padjadjaran (Unpad) di kawasan Ciumbuleuit, Bumi Sae. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG - Di usianya yang belum genap setahun, Perkumpulan Bumi Alumni (PBA) Universitas Padjadjaran (Unpad) terus melakukan berbagai kegiatan, diantaranya melaksanakan Rapat Koordinasi. Rakor terbatas dilaksanakan di kawasan Ciumbuleuit, Bumi Sae dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua PBA Ary Zulfikar mengatakan, PBA akan fokus membahas tiga isu strategis yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, yaitu pengembangan Koperasi KUALI, Rumah Digital dan pengembangan Cafe atau Gallery Lupba.

Baca Juga:

DPRD Jabar Setujui Pemekaran Bogor Timur dan Indramayu Barat

Hidupi Dua Istri dari Hasil Korupsi Dana Desa, Kades di Garut Buron



"KUALI, PBA dan UMKM Alumni Unpad adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan,” kata Ary, Minggu (7/2/2021).

Dia menjelaskan bahwa dalam waktu dekat akan segera melaunching Rumah Digital, sebagai program unggulan PBA.

“Koperasi KUALI adalah wadah para UMKM alumni Unpad yang akan mengembangkan agribisnis dari hulu ke hilir, sedangkan PBA adalah wadah yang menaungi pelaku UMKM dan Non UMKM, yang mencakup seluruh kegiatan koperasi, termasuk program Rumah Digital dan Cafe Lupba,” tambahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PBA Unpad UMKM Alumni Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi