JMN Channel


Sebagai Platfrom Informasi, Insan Radio Diajak Sandiaga Uno Kampanyekan Ini

Industri dan platform radio semakin inovatif dalam memberikan hiburan dan informasi, dengan variasi kreativitas agar tetap menjadi media edukasi bagi masyarakat

Menparekraf, Sandiaga Uno (Foto: Antara)

JABARNEWS | JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengajak insan radio sebagai platform informasi yang selalu diminati dan mudah diakses masyarakat untuk turut serta mengampanyekan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia 2021.

Menparekraf Sandiaga Uno dalam diskusi virtual dengan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio se-Indonesia, Minggu, mengajak insan radio berkolaborasi dengan pemerintah melalui gerakan-gerakan gotong royong seperti #BanggaBuatanIndonesia dan ajakan untuk #BeliBuatanIndonesia.

Baca Juga:

Duh! Atalia Praratya Positif Corona

Dibuntuti Setelah Mencuri, Seorang Pria di Cirebon Babak Belur Dihajar Warga



Melalui gerakan tersebut Kemenparekraf membuka peluang bagi usaha subsektor musik untuk memproduksi konten audio yang menarik.

“Untuk menciptakan karya-karya hebat yang diminati oleh pangsa pasar nasional dan internasional. Pelaku ekraf musik dapat membuat berbagai program bekerja sama dengan media radio. Semoga dengan pelaksanaan program-program dari seluruh pemangku kepentingan dapat saling membantu

dan yakin kita mampu melewati situasi sulit ini,” ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Menparekraf Sandiaga Uno Ekonomi Kreatif Insan Radio Platfrom Informasi Radio Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Demi Pacar, Seorang Perempuan Nekat Selundupkan Sabu ke Lapas

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi